Header Ads

 

Kodim 0207 Simalungun Jadikan Kantor Kasi Pen Jadi Posko Sentral Penerapan PPKM Level 4


SIMALUNGUN - Dalam Pelaksanaan Penerapan PPKM Level 4 di Wilayah Kota Siantar dan Kabupat Simalungun, Dalam pelaksanaan penerapan dan  Penyekatan PPKM level 4 Kodim 0207 Simalungun Ciptakan Posko Centeral Penaggulan Covid 19 yang terletak dijalan Dipenogoro Kota Pematang Siantar. 


Dandim 0207 Simalungun Letkol Infantri Roli Souhoka, mengatakan bahwa Bangunan Kasi Pen yang kini menjadi  Posko center  diharapkan dapat membantu pemerintah dalam upaya meminimalisir warga masyarakat yang terpapar Virus Covid 19.  Tegasnya 


Sementara terkait Posko Centeral Kodim 0207 Simalungun /Korem 022 Pantai Timur yang terletak dipusat kota Pematang Siantar Letkol Infantri R. Souhoka menjawab wartawan hal itu agar pihaknya bisa sesegera mungkin melakukan upaya - upaya dan bisa mengefektifkan waktu. Ucapnya 


Posko Center tersebut dilengkapi sejumlah peralatan yang dapat mengafdet semua data warga masyarakat Siantar dan juga Kabupaten Simalungun  yang dalam penanganan Oleh tim medis  Covid 19 serta data yang sembuh dan juga yang meninghal dunia secara pepat dan tepat. Jelasnya 


Sehingga dengan Posko Centeral Kodim 0207 yang baru didirikan itu, sehingga mengundang Rasa penasaran Komandan Korem 022 Pantai Timur untuk mengunjungi sekaligus mengecek terkait kesiapannya.


Dalam kesempatan itu juga Danrem 022 Pantai timur, Kolonel Infantri Parlindunga  Huta Galung dalam kesibukannya sore itu sekira pukul 14:30 WIB. 


Bersama sejumlah personil Korem lainnya menyempatkan Kunjungan pada Posko Centeral dimaksud. Hal itu dilakukan guna melaksanakan  pengecekan terhadap kesiapan  di Poskotis Kodim 0207 Simalungun tersebut dimaksud.


Danrem 022 Pantai Timur, Kantor  Pengendalian Covid 19 yang berada di Jalan Diponegoro Kota Pematang Siantar itu dilengkapi dengan sejumlah peralatan yang cukup handal. Sembari menambahkan bahwa Posko Copid 19 Kodim 0207 Simalungun ini, " ya sebenarnya sudah lama digunakan sejumlah kegiatan  akan tetapi baru-baru ini lebih ditingkatkan lagi, serta dilengkapi perlengkapan guna dapat mengafdet sejumlah data yang diharapkan seakurat mungkin"  Pungkasnya. 



Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar