Header Ads

 

Polsek Bosar Maligas Bagikan Sembako ke Warga Sei Mangke


SEI MANGKEI - Polsek Bosar Maligas kembali menggelar bakti sosial dengan berbagi sembako pada warga yang kurang mampu, di Desa Sei Mangke. Sabtu (21/8/2021) sekitar pukul 10.30 wib, pagi. Hal itupun dilakukan sebagai wujub kepedulian kepedulian sebagai mahkluk sosial.


Pemberian sembako itu disampaikan melalui Pangulu Sei Mangkei, yang bertempat di kantor Pangulu Sei Mangkei Kec. Bosar Maligas Kab. Simalungun. Bantuan itu berasal dari Kapolda Sumut dan penyerahannya melalui satuan Polres Simalungun dan Polsek Bosar Maligas.


Bantuan itu juga merupakan sebagai ucapan syukur dalam rangka perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, yang di laksanakan pada hari ini.


Kapolsek Bosar Maligas AKP August B.Manihuruk di wakili Kanit Binmas Jaya Tarigan dan Kanit Shabara Fernando Marpaung beserta personil jajarannya menyampaikan kepada masyarakat ucapan selamat merayakan ulang tahun kemerdekaan ke -76.


Kapolsek AKP August B. Manihuruk di wakili para Kanit  mengatakan himbauan kepada penerima bantuan  bhakti soaial agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan taat memakai masker,menjaga jarak serta jauhi kerumunan untuk mencegah penyebaran Covid -19.


Melalui penyerahan bantuan bhakti  sosial, Para Kanit menyampaikan pesan Kapolsek dengan mengatakan salam sehat dari pimpinan Kepolisian Polda Sumut dan Bapak Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto S.H, S.I.K, M.H. untuk seluruh lapisan  masyarakat Nagori Sei Mangkei Kec.Bosar Maligas.


Bantuan bhakti sosial oleh pimpinan Kepolisian berupa sembako dengan berbagai jenis kebutuhan yang diperlukan untuk menunjang kebutuhan hidup saat ini.


Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Jaya Tarigan dan  para Kanit dan personil dimasing masing fungsi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan tetap mengikuti peraturan pemerintah tentang Protokoler Kesehatan, pencegahan penyebaran Virus COVID-19, melalui :

* JAGA DIRI 

* JAGA KELUARGA 

* JAGA NEGARA

*Dengan Mematuhi 5 M :

* MENCUCI TANGAN

* MEMAKAI MASKER

* MENJAGA JARAK

* MEMBATASI MOBILITAS & INTERAKSI

* MENJAUHI KERUMUNAN


Pelaksanaan pemberian bantuan Bhakti sosial dalam rangka perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke- 76 oleh Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak, Penyerahan bantuan sosial ini melalui Polres Simalungun dan Polsek Bosar Maligas. 



Pantauan dilapangan, Pemberian Bantuan Bhakti Sosial berjalan dengan aman dan lancar, situasi Kamtibmas aman terkendali.


Caisar.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar