Header Ads

 

Danrem 022 Bersama Dandim 0207 Pantau Sejumlah Posko Covid 19 Dan Pintu Penyekatan PPKM Level 4


PEMATNGSIANTAR - Danrem 022, Pantai Timur, Bersama Dandim 0207, Simalungun dan juga Polri serta   Instansi Pemerintah  terkait, Sabtu (21/08/2021) sekira pukul 09:30 WIB. Laksanakan Pemantauan dalam Penerapan Penyekatan PPKM Level 4 dan berupaya untuk menekan serta meminimalisir penyebaran Covid19 dengan berkerja keras guna menurunkan Level dengan penerapan  PPKM dan Prokes secara bersama sama.


Tampak Danrem 022/Pantai Timur, Kodim 0207/Simalungun dan Polri serta Instansi dan Juga Dinas terkait, melaksanakan pemantauan pada sejumlah  Posko  di Wilayah kawasan Centeral Ekonomi khususnya warga masyarakat kota Pematang Siantar yang berimbas ke wilayah  Kabupaten Simalungun. 


Dalam rangka penanggulangan Covid 19, serta upaya  menyukseskan PPKM  yang masih menyandang level 4  diwilayah Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun  dengan mengutamakan Sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah sebagai modal utama dalam upaya penurunan level diwilayah Kota Pematang  Siantar dan juga Kabupaten Simalungun.


Komandan Korem 022 Pantai Timur, Kolonel Parlindungan Hutagalung dan juga Dandim 0207 Simalungun Roli Souhoka, beserta para pejabat utama Korem 022/ Pantai Timur diantaranya Kasi Intel Mayor  Ali. R. Siregar, Ka Pen Rem, Mayor S.H. Tanjung dan juga Kasi Op Mayor Denny Serta Pasi Op Kodim Kapten Infantri Toto.


Sementera rombongan usai melaksanakan Pemantauan dan pengecekan serta penyampaiaan  himbauan oleh Danrem 022 yang diawali dari Posko PPKM level 4 yang berada diwilayah  Pusat kota yakni Posko Jalan Merdeka, Posko Kawasan  Central Ekonomi Pajak horas dan kawasan Centeral Ekonomi lainnya. 


Dalam kegiatan tersebut, Danrem 022 Pantai Timur, Kolonel Parlindungan Hutagalung,    menghimbau pada masyarakat yang kebetulan saat itu berada di kawasan ekonomi dimaksud agar mentaati aturan  pemerintah dalam hal ini terkait Prokes serta PPKM guna dapat sesegera mungkin dapat serta bisa menurunkan level dari 4 menjadi level 3 atau 2 sehingga kita dapat segera membangkitkan kembali perekonomian kita bersama ucapnya. 


Usai memberikan himbauan Danrem 022, Pantai Timur Bersama Dandim 0207/ Simalungun bersama Walikota Siantar Efriansyah bersama sama melaksanakan Vicom dengan BNPB dan Menteri Perekonomian RI yang  bertempat dikantor Wali kota Pematang Siantar. 



DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar