Header Ads

 

Kapolsek Bangun Bantu Evakuasi Warga Bangun Land Gantung Diri


SIMALUNGUN  - Kapolsek Bangun Polres Simalungun AKP Lambok Gultom, SH., turun langsung ke TKP (tempat kejadian perkara) Novri Anto (32) warga Perumahan Bangun Land, Nagori Pamatang Asilom, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, yang nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. 


Saat ditemukan, kondisi jenazah ayah 3 anak tersebut sudah mulai membusuk dan tergantung di pintu kamar rumah yang di kontraknya. Saat ditemukan, korban tergantung dengan kain panjang yang diikatkan di gagang sapu yang disangkutkan di paku gorden pintu. 


Semula, warga mulai curiga karena bau tak sedap yang keluar dari rumah korban, Selasa (10/08/2021) sekira pukul 08.00 WIB. Selanjutnya, saksi-saksi melaporkan hal tersebut ke warga lainnya hingga akhirnya dilaporkan ke Polsek Bangun. Setibanya di lokasi, Kapolsek Bangun bersama personel masih menemukan pintu terkunci dari dalam dan sepeda motor korban masih terparkir di depan rumah. 


Setelah berkoordinasi dengan Forkopimca Gunung Malela dan Puskesmas serta pihak keluarga korban akhirnya mendobrak pintu rumah kontrakan itu. 


Kapolsek Bangun, AKP LS Gultom dibantu Tim Inafis Polres Simalungun mengevakuasi jenazah korban. Selanjutnya, pihak keluarga meminta agar jenazah tidak di otopsi dan akan mengebumikan korban. 


Kapolsek Bangun AKP LS Gultom melalui, Kasubbag Humas Polres Simalungun, Iptu Agus Can membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihak keluarga sudah menyerahkan jenazah korban ke pihak keluarga dan pihak keluarga sudah membuat surat keterangan. 


Dani R.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar