Header Ads

 

Ratusan Peserta Penerima BLT Tahap 3 dan 4 Ditargetkan Rampung di Tahun 2021


SIMALUNGUN - Kantor Pos Cabang Raya, Jumat (16/05/2021) sekira pukul 17:30 WIB. Ratusan warga sebagai peserta penerima BLT sesuai jadwal pencairan hari ini untuk wilayah Kecamatan Raya, Kelurahan Sondi Raya dan Nagori lainnya yang sempat terimbas  gangguan jaringan pada hari kemarin sehingga hari ini pihaknya mengupayakan dapat tuntas malam ini  jelas Kepala Kantor Pos Cabang Raya Simon Rudolf Simamora pada awak media online ini.  


Pantauan awak media menjelang petang itu tampak antrian yang masih dalam  hitungan ratusan   warga yang masih bersabar berbaris pada antrian antrian secara tertib tanpa melabrak aturan Prokes.


Kepala Kantor Pos Cabang Raya, pada awak media ini menyebutkan bahwa pihaknya akan tetap melayani hingga tuntas hari ini walau pun  hingga pukul 21:00 WIB jelasnya lagi. Sembari memaparkan bahwa Hal tersebut itu dilakukan demi memberikan pelayanan pada warga masyarakat Kecamatan raya  secara maksimal ujarnya. 


Selain itu juga Simon Rudolf. Simamora, disela-sela kesibukannya  tanpa merasa bosan pihaknya selalu menghimbau pada warga  yang datang Ke kantor Pos Cabang Raya yang dipimpinnya itu. 


Yakni para peserta  agar  selalu mematuhi Protokol  Kesehatan, ya salah satunya  mewajibkan untuk memakai masker bila ingin dilayani oleh para petugas Kantor Pos Cabang Raya tegasnya.


Saat disinggung terkait pelayanan petugas kantor Pos yang dilakukan hingga malam hari seperti Jumat petang ini. 


Kepala Kantor Pos Raya menjawab terkait para petugas Kantor Pos Raya, yang melayani pencairan dana BLT ini kan sesuai SOP , Ini kan Program Pemerintah melalui Dinas Kementerian Sosial, sehingga  dalam Penyaluran  Bantuan Sosial dapat terlaksana sesuai ketentuan. Paparnya 


Memang pelaksanaannya semakin ketat, sehingga harus lebih teliti sehingga waktu pencairan dana BLT itu pun sedikit agak lama, Sehingga bila data Identitas peserta tidak sesuai maka dana BLT akan di pending bahkan bisa saja diblokir pungkasnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar