Header Ads

 

Dinkes Simalungun Laksanakan Rapat Koordinasi Dengan Kepala Puskesmas Se-Kabupaten


SIMALUNGUN- Terkait Pelaksanaan Pencegahaan Penularan Wabah Copid 19, Pelaksanaan Pemberian penyuntikan Vaksin  Tahap I dan II Terhadap Para tenaga Kesehatan dan  Dinas Kesehatan Pemerintahan Kabupaten Simalungun Siang tadi menggelar rapat dengan sejumlah pihak Puskesmas se kabupaten Simalungun. 


Rapat Koordinasi yang digelar pihak Dinas Kesehata Simalungun dimaksud di pimpin langsung Kepala Dinas Kesehatan dr. Lidya Saragih, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, dr Donal Rudi Pangaribuan. Kepala Bidang P2P dr. Henny Pane, dan Kepala Seksi Pelayana  Primer Julita Simanjuntak SKM. MKM. 


Rapat Koordinasi dengan seluruh Kepala Puskesmas se Simalungun tersebut  yang dilaksanakan di Ruang Aula Kantor Dinas Kesehatan, yang berada di Kawasan Komplek Perkantoran SKPD Pemkab Simalungun. 


Pada  Rabu (17/02/2021) sekira pukul 09:30 WIB. Kepala dinas Kesehatan  Perintahan Kabupaten Simalungun dr Lidya menyebutkan rapat Koordinasi sebagai Evaluasi pelaksanaan Tugas tenaga Kesehatan yang sudah 95 %, tuntas ujarnya.


Selain itu juga dr Lidya Saragih memaparkan mengenai pelaksanaan Vaksin tahap 1 pada Tenaga Kesehatan sudah ditutup dan hasilnya  sebanyak 2.293 lebih kurang Vaksin sudah tersalurkan Ucapnya. Pelaksanaan Vaksi Tahap I beberapa waktu lalu dilaksanakan di Rumah sakit Rhondahaeim dibatu XX Kecamatan Pane diikuti Forkompinda Pemkab Simalungun.


Sementara Vaksin tahap 2 Pemkab Simalungun, sudah dilaksanakan beberapa hari lalu dan  Pelaksanaan Vaksin Tahap II yang numpang   di Kantor Puskesmas Pamatang Raya Yang dipimpin Kepala Kantor Puskesmas Pamatang Raya Yeli Forice SKM. MKM. pelaksanàn Vaksinnya itu. 


Hadir dalam pelaksanaan Vaksin kedua dimaksud Bupati Simalungun, JR Saragih,  Kapolres Simalumgun, AKBP Agus Waluyo, Dandim 0207,  Danrem dan Kejari serta tamu udangan lainnya. Vaksin Tahap dua itupun berjalan lancar dan Kondusif. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar