Header Ads

 

Ketua Formikom Sumut Banting Setir Jual Masker Tunggal Dan Masker Ganda


PEMATANGSIANTAR - Lipen Simanjuntak, Ketua Forum Orang Miskin (Formikom-Sumut) yang tentunya sudah tak asing lagi bagi warga masyarakat Siantar -Simalungun terlebih para pejabat Pemerintah Kota Siantar maupun Kabupaten Simalungun,  Kamis (15/10/2020) sekira pukul 11:30 WIB. 


Pria Separuh baya itu siang tadi secara kebetulan jumpa dengan awak media ini, saat Lipen simanjuntak yang kala itu sedang menggelar barang dagangan yakni berjualan Masker dibawah Patung Beca Motor (Bentor-Siantar)


Ada yang Unik barang dagangan Masker yang dijual Lipen Simajuntak itu. Selain masker yang lajim kita temui ada juga disebut sebut Masker Ganda. Yang bentuknya tak ada bedanya dengan Beha wanita.


Sebab Lipen Simanjuntak salah satu  Orator dan merupakan corong suara untuk keluhan warga masyarakat yang tidak mendapat perhatian dari Pemerintah terkhusus terkait bantuan Bansos pemerintah yang tidak tepat sasaran atau secara sengaja atau pun tidak disengaja terabaikan dan tidak  disalurkan. 


Maka Lipen akan segera menyusun barisan dan tak lelah walau harus bolak-balik keluar masuk Ke ruang Intelkam Polresta atau pun Ruang Intelkam Polres Simalungun guna mengurus ijin untuk menggelar Aksi Damai dengan Unjuk rasa menyampaikan aspirasinya.


Biasanya Formikom saat menyampaikan orasinya itu dilengkapi dengan sejumlah data semisal data Bantuan untuk warga masyarakat dari Dinas Sosial atau Dinas Pertanian dan Kantor dinas lainnya.


Sekaligus membokar perbuatan keji pemerintah diantaranya pada salah satu Dinas yang keberadaannya diperuntukan guna membantu Warga masyarakat dalam mengcafer sejumlah bantuan dari Pemerintah. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar