Header Ads

 

Kapolres Simalungun Menjawab Terkait Penerbitan SKCK H Anton Achmad Saragih Sudah Sesuai SOP


Simalungun, Sumut - Pamatang Raya Selasa (22/09/2020) sekira pukul 11:45 WIB. AKBP Agus Waluyo SIK saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Via SMS Watsaap miliknya Terkait penerbitan SKCK atas nama DR H Anton Achmad Saragih menjawab awak media ini. 


Melalui sambungan telpone gegamnya dengan mengatakan Pihaknya,  memang benar telah menerbitkan SKCK dari Polres Simalungun sebagai salah satu persaratan untuk pencalonannya ke Pihak KPUD Simalungun Tahun 2020 ini sudah sesuai SOP ucap Kapolres  Simalungun. 


Sebelumnya Konfirmasi melalui pesan singkat yang ditujukan pada Kasat Intel Polres Simalungun sejak kemarin siang tidak mendapat jawaban hingga hari ini Selasa (22/09) Isi Pesan Singkat sebagai Konfirmasi: 



Anton Achmad Saragih mengurus SKCK tanggal 1 September, sementara KTP Anton disahkan ditanggal 2 September, pakai data mana Anton saat mengurus SKCK?  


Kartu keluarga (KK) yang dipakai oleh Anton saat mengurus SKCK orang tuanya itu atas nama siapa komandan? Apakah orang tua bernama Tuahman Damanik?



Sementara guna mendapat jawaban resmi dari pihak yang berkompeten dalam hal ini Pihak kepolisian Polres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK yang menjawab beberapa pertannyaan melalui  Pesan Singkat yang dikirimkan awak media ini pada orang nomor satu dijajaran Polres Simalungun, melalui sambungan via telpone selulernya. 


Kapolres mengatakan bahwa Pengurusan dan penerbitan SKCK atas nama DR H Antos Achmad Saragih dimaksud dikatakan AKBP Agus Waluyo Bahwa sarat sarat nya dipandang sudah cukup sehingga dapat diterbitkan permohonannya SKCK nya dan hal itu pun sudah sesuai Sentandar Oprasional (SOP) singkatnya, 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar