Header Ads


 

Kapolsek Bangun Bersama dan Koramil Model 08 Bagikan Masker ke Warga


SIMALUNGUN -  Kapolsek Bangun dan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Koramil Model 08 Siantar serta Gamot Huta III Pantoan Maju melaksanakan kegiatan bagi masker gratis kepada masyarakat yang melintas yang tidak memakai masker di jalan Lintas Asahan, Senin (31/08/20) sekira pukul 09:30 WIB.


Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk antisipasi dan demi tercegahnya penyebaran covid 19, selain pembagian masker gratis Kapolsek Bangun juga menghimbau kepada masyarakat pentingnya menggunakan masker, Jaga jarak ( physical distancing), hindari keramaian/ Kumpul – kumpul (social distancing) pada saat beraktifitas serta mengajak masyarakat sesering mungkin untuk mencuci tangan setelah melakukan kegiatan/aktivitas.


Kapolsek Bangun AKP L.S. GULTOM, SH, menyampaikan bahwa Sosialisasi ini merupakan bentuk Keperdulian Polri terhadap Masyarakat dalam Penanganan Pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga Kapolsek Bangun tetap melakukan sosialisasi dan himbauan guna sebagai langkah-langkah Awal Polri dalam upaya pencegahan Covid-19, ucap kapolsek.


Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., meminta agar kegiatan yang sama juga dilakukan oleh seluruh Polsek sejajaran Polres Simalungun, dengan bekerja sama Koramil diwilayah masing-masing dalam rangka pendisiplinan penggunaan masker serta mengikuti protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari," pungkasnya.


 Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar