Header Ads

 

6 Polsek di Simalungun Gelar Apel Rayonisasi

SIMALUNGUN - Sedikitnya 40 personil dari 6 Polsek melaksanakan kegiatan Apel Rayonisasi di Polsek Pematang Raya yang dinobatkan sebagai Polsek Rayon Satu. Rabu (12/08/2020).


Apel Rayonisasi yang di ikuti Polsek Raya IPTU Lintong Silalahi, Polsek Pane Tongah AKP Hilton Marpaung, Polsek Purba IPTU Marolop Sinaga, Polsek Seribudolok IPTU Hosea Ginting, Polsek Pardamean AKP. SP Tampubolon dan Polsek Dolok Sialu AKP GK Manurung. 


Tak hanya itu dari  masing-masing  Polsek wajib membawa personilnya sebagai perserta Apel sebanyak  5 orang Anggota yang dipimpin langsung oleh Kapolseknya masing-masing.


Kegitan Apel Rayonisasi, yang dilaksanakan dimaksud guna mengantisipasi dan kesiap siagaan dalam penanganan Situasi Kamtibmas menjelang Pilkada, selain itu juga agar pihak antar personil Polsek satu sama lain dapat terjalin silahturahmi serta dapat saling membakc up bila ada kejadian -kejadian menonjol di wilayah polseknya masing masing. 


Kapolsek Raya IPTU Lintong Silalahi yang dimintai keterangannya oleh awak media itu, mengatakan bahwa Kegiatan dimaksud rencananya akan dilaksanakan secara kontinews.


Editor redaksi

Pewarta Dani R.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar