Header Ads


 

Penemuan Mayat Wanita Disungai Bah Bolon

SIMALUNGUN - Jajaran Polsek Pane Tongah diantaranya Kapolsek AKP Juni  Kanit Reskrim dan Kanit Intel Kam, berserta 6 Personil anggota Polsek Pane Tongah lainnya, Mendatangi Tempat Kejadin Perkara (TKP) tentang penemuan mayat yang berada  di aliran sungai Bah bolon, Nagori Pamatang Panei, Kecamatan Panombean Pane, Kabupaten Simalungun, Kamis (07/05/2020) Sekira pukul 09.00 WIB Siang.

Disekitar lokasi petugas berhasil melakukan evakuasi mayat dimaksud  ke pinggir untuk  di lakukan pemeriksaan. Pada jasad korban yang di  ketahui korban adalah seorĆ ng Perempuan separu baya dan merupakan warga setempat selanjutnya. Selanjutnya petugas Polsek  membawa korban ke rumah tempat tinggalnya.

Dari keterangan suami korban bahwasanya Istri tercintanya itu, sudah empat hari belakangan ini korban sering mengeluh sakit di sekitar uluhatinya yang diduga menderita penyakit Mag (asam lambung) Nah pagi tadi Kamis (6/05) sekira pukul
04.00 dini hari korban  terbangun dari tidur dan keluar dari kamar Tidur. Sementara pagi harinya saat Suaminya terbangun Korban yakni Istrinya itu sudah tidak berada dirumah.

Ronaldo yakni suami korban sempat mencari keberadaan istrinya namun tidak ketemu. Pencarian yang dilakukan suaminya hingga ke luar rumah dan saat itu dirinya  melihat pintu pagar sudah terbuka.

Penasaran Renaldo pun kembali berupaya untuk encarinya namun sayang  setelah di cari kemana mana korban tidak juga diketemukan. Sedangkan sekira pukul 09.00 WIB lebih kurang. Ronaldo mendapat kabar  informasi dari warga yang akan mengangkut pasir di pinggir sungai bahbolon  bahwasanya ada sesosok mayat tersangkut di aliran sungai. Warga yang menemukan pertama kemudian  menyampaikan penemuannya itu pada Gamot setempat.  Kabar penemuan mayat pun cepwt menyebar hingga didengar suami korban.

Penasaran dengan hal kabar dimaksud, Ronado pun  krmudian mendatangi lokasi penemuan mayat  setelah dicek ternyata mayat tersebut  adalah Bunga Rame Saragih yang tiada lain  isterinya.
Kabar memilukan itu pun disampaikan suaminya pada pihak keluarga yang selanjutnya menghubungi pihak kepolisian Polsek Panei tongah atas  kejadian penemuan mayat perempuan tersebut itu.

Selanjutnya membuat laporan polisi hal itu sesuai dengan  Laporan Polisi No. : LP/12 / V / 2020 /Simal-Sek Panei tongah  tgl  06 Mei 2020.
Sementara Petugas polisi yng piket siang itu, Menerima laporan, Cek Tkp, Rik Pelapor, saksi-saksi , Buat VER luar dan berkoordinasi denga  Pihak Puskesmas. Sedangkan pada pihak keluarga disarankan untuk membuat Surat Pernyataan dari keluarga kedua belah pihak untuk tidak dilakukan outopsi.

Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar