Header Ads

 

Pemkab Simalungun Lakukan Pengukuran Suhu Tubuh Pada Penumpang Angkutan

SIMALUNGUN - Pemkab Simalungun melalui Dinas Perhubungan antisipasi penyebaran dan memutus Virus Covid 19 dijalan Siantar Seribudolok tepatnya di Perbatasan pintu masuk  antara Kota Pematang Siantar menuju Simalungun. Sabtu (23/05/2020).

12 Personil dari Dinas Perhubungan yang dikoordinatori Sabar Pardamean Saragih laksanakan penyemprotan serta mengecek suhu para penumpang Angkutan Umum  yang kebetulan meintas dijalur lintas tersebut. Selain para personil Dihub pelaksanaan penyemprotan dan cek suhu itu pun dibantua dua pegawai puskesmas Panombean Pane.

Yan Mendrofa S. Sos yang berhasil ditemui awak media ini dilokasi pemeriksaan saat disinggung sampai kapan pelaksanaa tugas tersebut dilakukan petugas Dishub menyebutkn mengenai pelaksanaan tugas dimaksid , sesuai surat intruksi pimpinan pelaksanaa  tugas belum ada batas waktu" jelasnya.

Sementara pelaksanaan pemeriksaan suhu dan juga penyemprotan kendaraan yang memasuki wilayah Simalungun dilakukan setiap harinya dari pukul 08:30 sampai dengan pukul 18:00 WIB pungkas.

Liputan pewarta Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar