Header Ads


 

Kabar Baru Lagi, Bertambah Dua Orang Pasien Covid-19 di Simalungun Sembuh

SIMALUNGUN - Dua orang pasien Corona Virus Diases (Covid-19) Kabupaten Simalungun atas nama Sahala Sianturi, warga Perdagangan dan Ngatiyem warga Tanah Jawa sembuh setelah menjalani perawatan di RSUD Perdagangan, Jumat (22/5/2020).

 Sebelumnya isteri Sahala Sianturi atas nama Nati Br Sinambela (75) juga sudah sembuh dari Covid-19. Kedua pasien usai keluar dari RSUD Perdagangan kepada para wartawan menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Simalungun dan tim medis atas pelayanan kesehatan yang diberikan kepada mereka hingga kami sembuh, sebut keduanya.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Simalungun yang juga Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Diases (Covid-19) Mixnon Andreas Simamora
dalam sambutannya mewakili Ketua Gugus merasa gembira atas sembuhnya 2 lagi pasien Covid-19.
 
Pihaknya merasa gembira karena 3 pasien Covid-19 sembuh umumnya usia lanjut, 2 orang 75 dan 1 orang 58 tahun.

 "Kepada tim medis kami juga menyampaikan banyak terima kasih karena kesembuhan para pasien ini berkat pelayanan prima yang dilakukan tim medis." Katanya.

"Semangat yang luar biasa dari para medis membuat para pasien juga cepat sembuh. Oleh karenanya pihaknya  berharap kepada masyarakat tidak ragu menerima mereka ini di lingkungan tempat tinggal masing-masing karena keduanya sudah sembuh," pungkasnya.

Liputan pewarta Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar