Header Ads


 

Kapolres Simalungun pimpin sertijab dua Kasat dan dua kapolsek

SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu memimpin serah terima jabatan (sertijab) dua jabatan Kasat dan dua kapolsek di markas kesatuan di Pamatang Raya, Rabu (13/5).

Kasat Reskrim dari AKP Muhammad Agustiawan, ST, SIK yang diangkat sebagai Kaurham Subbidbankum Bidkum Polda Sumut kepada AKP Jerico Lavian Chandra, SH, SIK.

Kasat Narkoba dari AKP Eduar, SH yang diangkat sebagai Paur Subbagminopsnal Bagbinopsnal Ditsamapta Polda Sumut kepada AKP Adi Haryono, SH.

Kapolsek Dolok Silau dari AKP Mangihut Tua, SH yang diangkat sebagai Kabag Sumda Polres Humbahas kepada AKP Gunado Karyawan Manurung.
Kapolsek Sidamanik dari AKP Hinsa Marpaung, S.Sos yang diangkat sebagai Kapolsek Parmonangan Polres Taput kepada Iptu Ely Nababan, SH.

AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Ibu Pejabat yang lama, atas kesetiaannya serta pengorbanan yang telah diberikan dalam mendampingi dan mendukung Pelaksanaan tugas Suami, terutama dalam aktivitas pada kegiatan-kegiatan Organisasi Bhayangkari Cabang Simalungun.

Kapolres berpesan kepada pejabat baru agar segera memahami dan mempelajari karakteristik wilayah dan menyesuaikan diri.

Selain itu, membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sesama anggota serta melanjutkan tugas dan inovasi dari pejabat lama.

Dani R/joe.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar