Header Ads



Camat Dolok Masagal Akan Bagikan 708 Paket Sembako ke 10 Nagori

SIMALUNGUN - Camat Dolok Masagal Darwan Damanik SH,  didampingi Kapolsek Raya Dewar Damanik dan Danramil 14 Raya M Saragih menyebutkan bahwa Baksos sebagai bantuan dari Pemerintah kabupaten  Simalungun sebanyak 708 Paket yang diperuntukan untuk warga masyarakat Kecamatan Dolok Masagal sebagai terdampak Copid 19 untuk sejumlah warganya dan  hari ini sedang dilaksanakan pendistribusiannya.Kamis (14/05/2020) Sekira pukul 17:00 WIB.

 "Bantuan Paket sembako dimaksud sebanyak 708 paket untuk 10 Nagori dan hal itu sesuai data yang diusulkan oleh para kepala Desa yang disampaikan pada pihak kecamatan" ujarnya.

Camat Dolok Masagal berharap bahwa dengan adanya bantuan paket sembako dari Pemerintahaan Kabupaten tersebut dapat sedikit meringankan sejumlah warganya yang terdampak Wabah Copid 19.

Akan tetapi Perlu digaris bawahi untuk warga diwilayah Kecamatan dolok Masagal itu tidak seluruhnya akan tetapi para penerima baksos dimaksud itu yakni warga yang tidak terdaptar sebagai penerima sejumlah  Bantuan PKH , BPNT serta BLT" pungkasnya.

Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar