Header Ads


 

Kapolres Simalungun Serahkan Buku Tabungan Dan ATM Pada 94 Supir Angkot

"Program Polri Peduli Keselamatan 2020"

SIMALUNGUN - Seperti yang telah dicanangkan oleh Presiden RI dan Polri di seluruh Indonesia, Satlantas Polres Simalungun selaku pelaksana kegiatan dilapangan. Pada Program Keselamatan 2020, turut membagikan santunan berupa Buku Rekening dan ATM kepada 94 sopir angkutan umum pada Rabu (22/4/2020)siang dilapangan Apel Sat Lantas Polres Simalungun. Jalan Sangnawalu Kecamatan Siantar Timur.

Menurut Kapolres Simalungun AKBP. Heribertus Ompusunggu. S.I.K,.M.Si mengatakan Bantuan sosial tersebut dilakukan secara bertahap dan dana nantinya akan masuk secara otomatis kepada masing-masing pemilik buku tabungan.

Selanjutnya penyerahan buku tabungan dan atm yang telah berisi uang Rp. 600.000'- tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP. Heribertus Ompusunggu, S.I.K.M.Si yang didampingi oleh Kepala Cabang BRI Pematangsiantar Gystsario Harsantyo Darismawan,

" untuk hari ini ada sekitar 30 orang yang mendapatkan kartu dan buku tabungan, yang mana jumlah keseluruhan ada 94 orang sopir yang mendapat bantuan dalam progam keselamatan 2020 ini.

Kapolres juga menambahkan selain mendapatkan bantuan, sat lantas polres simalungun juga membekali para supir  angkutan dengan pelatihan serta pengetahuan untuk pencegahan virus corona ( covid-19 ).

PRES RILIS/DANI R.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar