Header Ads


 

Polres Simalungun Laksanakan Bakti Sosial Polri Peduli Copid-19 Pada Wartawan

SIMALUNGUN - Polres Simalungun menyerahkan bantuan berupa sembako pada para wartawan sebagai mitra kerjanya itu pelaksanaan Penyerahan Baksos dimaksud dilaksankan dilapangan apel Sat Lantas Polres Simalungun  diKomplek Aspol Jl Sagna waluh keluarahan Siopat suhu Kecamatan Siantar Pemkot siantar. Rabu (22/04/2020) sekira pukul14:30 WIB.

Gerakan Bhakti Sosial tersebut sebagai salah saru kepedulian dan perhatiannya Polri pada para Insan Pers terkait dampak Peduli  Covid-19*  yakni penyerahan paket sembako tersebut diserahkan langsung Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK , MSI. selanjutnya diikuti para petinggi Polres lainnya yakni Wakapolres, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasat Intelkam serta Kasubbag Humas.

Dalam acara penyerahan  Bakti Sosial itu, hadir sejumlah wartawan dari berbagai awak media diantaranya media Online,  Cetak dan Elektronik yang tergabung pada wadah Jurnalis Unit Polres Simalungun.

Tak hanya itu Polres Simalungun pun rencananya hari ini Kamis ( 3/04) akan melaksanakan bakti sosial dengan menyerahkan Puluhan paket sembako serupa yang akan dilaksanakan dikantor PWI Siantar -Simalungun.

 Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar