Header Ads



Pelantikan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia Simalungun Berlangsung Meriah

PEMATANG RAYA - Prosesi  Pelantikan IAKMI Sumut Cabang  Kabupaten Simalungun pada digelar dalam ruangan Aula Gedung PKK Kabupaten Simalungun, Sabtu (31/8/2019) sekira pukul 10:00 WIB.

Pelaksanaan pelantikan dilaksanakan oleh Pengurus IAKMI Sumut Drs EDI Syahrial MSI , bersama Kepala Dinas Kesehatan Simalungun, Edwin Toni Simanjuntak SSI, MSi APt  mewakili Bupati Simalungun JR Saragih.

Pelantikan Pengurus IAKMI Kabupaten Simalungun Sakses terlaksana. Turut hadir sejumlah Organisasi Propesi diantaranya sejumlah Organisasi propesi Kesehatan yakni IDI, IBI, IAI dan Organisasi kesehatan,  bahkan P-AP31-Perkumpulan Pemijat Penyehatan  Indobesia Kabupaten Simalungun yang akan dikukuhkan pada bulan Oktober mendatang memberi dukungan pada Ketua Terpilih.

Dalam Prosesi Pelantikan Pengurus IAKMI Sumut,  Cabang Kabupaten Simalungun, Sakses Terlaksana  dengan mengukuhkan Ketua  IAKMI Sumut Cabang Simalungun Periode Tahun 2019 - 2022, Sondari Harahap SKM MKM , Wakil Ketua Yeli Forice SKM MKM, serta Sekretaris IAKMI Cabang Hamonangan Nahampun SKM.

Dalam pelantikan tersebut juga ikut dikukuhkan juga sejumlah Kepala Badan dan Juga Kepala Seksi IAKMI Cabang Simalungun yang baru dilantik itu.

Ketua IAKMI Cabang Simalungun Sodari dalam kata sambutannya menyebutkan pihaknya, Bersama Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) bertekad  akan lebih meningkatkan pelayanan Kesehatan Masyarakat Simalungun khususnya dengan bersinergi dengan Pemkab Simalungun dan juga Swasta. (Dani R)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar