Header Ads

 

Seluruh Pegawai Kelurahan Perdagangan I Gelar Goro di Lokasi Kantor Lurah

PERDAGANGAN - Menyambut hari raya Idhul Fitri I Syawal 1440 H yang tinggal beberapa hari lagi, seluruh pegawai dan para Kepling di jajaran Kelurahan Perdagangan I menggelar gotongroyong membersihkan lokasi pekarangan kantor Kelurahan yang beralamat di Jalan Gereja No.5, tepatnya disamping kantor Polsek Perdagangan. Jumat (31/5/2019.

Kegiatan gotong royong tersebut dipimpin langsung oleh Tiarli Ambarita SH selaku Lurah Perdagangan I.

"Kita harus menjaga kebersihan dilokasi kantor kita sendiri, apalagi ini sudah menyambut Raya Idhul Fitri ini. Ini salah satu tugas kita untuk meningkatkan kebersihan di lingkungan kantor." Ujar Tiarli, disela-sela kegiatan.

Ia juga menyampaikan rasa terimak kepada seluruh pegawai dan para Kepling yang telah ikut andil dalam melakukan bersih-bersih atau gotong royong tersebut. Dan juga berharap dihari-hari berikutnya seluruh pegawai dan para Kepling dijajaran Kelurahan Perdagangan I semakin solid dalam menjalan tugas dan fungsinya.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para pegawai dan para Kepling yang telah memberikan semangat dalam gotong royong ini. Karena kita berkantor disini, maka kita harus menciptakan kantor ini bersih dan berseri." tuturnya.

Pantauan Medanterkini.com, para pegawai dan para Kepling begitu kompak dalam acara gotong royong tersebut seperti memotong rumput diluar pagar bangunan, melakukan penyemprotan rumput, bahkan hingga membuat api untuk membakar sampah rumput yang telah dipotong menggunakan mesin babat.

Editor redaksi
Liputan Gordon.


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar