Header Ads

 

Dinas Kesehatan Simalungun Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelayanan

SIMALUNGUN - Rapat Koordinasi dan Evaluasi bulanan serta penyusunan program pelayanan kesehatan secara jemput bola. Selasa (5/03/2019).

"Seperti yang sudah kita ketahui  pelaksanaan jemput bola terkait pelayanan kesehatan yang sudah lama berjalan itu. Kini akan lebih ditingkat kan lagi" ucap Sekretaris Dinas Kesehatan pada wartawan.

"Menurut Kadis Kesehatan Simalungun Jhon Hotmarido SKM M.Kes menambahkan dan akan merealisasikan terkait program lanjutan jembut bola itu. "Ujar Sekdis Kesehatan.

Dijelaskan yakni  4 kali dalam satu bulannya setiap Puskesmas diwajibkan mepasilitasi pelayanan  kesehatan terhadap masyarakat terutama masyarakat yang berada di plosok yang terkendala terkait Akses jalan. Paparnya lagi.

Yakni untuk melaksanakan jemput bola tersebut dengan cara pihak puskesmas berkoordinasi dengan Pihak Camat Lurah dan  Pangulu diwilayah Nagori  untuk mengumpulan warga masyarakatnya.

Bahkan untuk tahun ini tak hanya Dinas Kesehat saja namun ikut bergabung juga beberapa Dinas lainnya yakni Dinas Capil Duk dan Dinas Pertanian Pemkab Simalungun pungkasnya.

DANI R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar