Header Ads

 

Dirut RSU Vita Insani Minta Maaf Pada Kapolres Simalungun

PEMATANGSIANTAR - Diruktur Rumah Sakit Umum (RSU) Vita Insani bersama beberapa dokter meminta maaf kepada Kapolres Simalungun dan masyarakat atas kurangnya pelayanan dilakukan sehingga diduga mengakibatkan  hilangnya nyawa oknum Polisi pasca insiden kecelakaan tunggal lalulintas, Minggu (29 Juli 2018) kemarin.

Dalam pertemuan Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K, M.H. dgn pihak Rumah Sakit Vita Insani langsung bertemu dengan dr. Alpin Hoza, M.M (direktur utama rumah sakit Vita Insani), Loe Soe Nai direktur keuangan dan umum, dan dr. Sarmedi Purba membahas terkait standar operasional prosedur (SOP) rumah sakit Vita Insani. Senin (30/7/2018) sekira Pukul 17.00 WIB bertempat di Lims Kafe Jln. MH. Sitorus P.Siantar.

Pihak rumah sakit melalui dr. Alpin Hoza, M.M direktur utama rumah sakit Vita Insani meminta agar Kapolres Simalungun tidak melanjutkan permasalahan SOP rumah sakit Vita Insani P.Siantar dalam penanganan medis terhadap Alm. Aiptu Mangasara Simbolon.

Dan pihak rumah sakit saat ini juga meminta maaf kepada Kapolres Simalungun, dan berjanji akan memperbaiki pelayanan terhadap pasien.

Tak hanya itu, pihak rumah sakit juga sudah memberikan SP 1 dan pemotongan gaji terhadap para medis yang pada saat itu menangani Alm. Aiptu Mangasara Simbolon.


red/Humas Polres Simalungun.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar