Header Ads

 

PT Panca Surya Undur Pembagian Parcel Sembako ke Warga Setempat

PERDAGANGAN - Masyarakat di 4 Kepling Kecamatan Bandar, Kelurahan Perdagangan diantaranya Kepling Perdagangan 1 dan Kepling Perdagangan 3 di jalur lintas jalan Bahlias - Kuala Tanjung merasa kesal. Pasalnya, manajamen PT Panca Surya mengundur pembagian sembako yang sudah dijadwalkan hari ini Sabtu (9/6/2018) siang, sekitar pukul 13.00 wib.

Tak hanya itu, sebagian lagi masyarakat lainnya juga sangat menyayangkan sikap pihak manajemen perusahaan yang memproduksi karet setengah jadi tersebut. Pasalnya manajemen perusahaan hanya memberikan 40 parcel sembako pada setiap Keplingnya. Hal itulah yang membuat sebagian masyarakat melakukan protes kepada manajemen perusahaan, dan meminta agar manajemen memberikan parcel sembako sekitar 612 parcel untuk 4 Kepling agar per Kepling mendapat 153 parsel.

Karena manajemen perusahaan tidak dapat mengambil keputusan dengan alasan akan melakukan pelaporan ke manajemen pusat. Dan berjanji akan membagikan sembako tersebut dari yang sudah dijadwalkan menjadi hari Senin (11/6/2018) lusa nanti.

Informasi yang diperoleh awak media ini, pembagian parcel sembako itu dilakukan pasca menyambut Hari Besar Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah, dan perusahaan ingin berbagi.

Sementara saat awak media mencoba menyambangi perusahaan PT Panca Surya, Security yang bertugas mengatakan pihak personalia perusahaan belum bersedia dikonfirmasi

"Personalia belum bersedia memberikan keterangan dan menyarakan agar bapak kembali datang pada hari Senin (11/06/2018) saat penyerahan sembako pada sejumlah warga," ucap petugas Security menirukan kembali saran Personalia PT Panca Surya.

Untuk sekedar diketahui, selama puluhan tahun PT Panca Surya itu beroperasi dengan mengeluarkan polusi udara dengan bau busuk setiap saat.

Akan tetapi masyarakat sekitar perusahaan yang masuk dalam zona titik terdekat (10-50 meter) khususnya yang ada didepan pintu masuk gerbang perusahaan tidak pernah mendapatkan bantuan apapun.

Editor :  Gordon
Liputan :  Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar