Header Ads

 

Waw, KNPI Tanah Jawa Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan

TANAH JAWA - Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanah Jawa melaksanakan bakti sosial dengan mengunjungi panti asuhan Bumi Keselamatan Margaretha (BKM) GKPS di blok 9 Nagori Silau Malaha, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Senin (7/5/2018) pukul 10.00 Wib.

Toga N Simarmata selaku ketua KNPI Tanah jawa mengatakan pelaksaan bakti sosial yang dilakukan dengan spontanitas, dan adapun bantuan berupa pakaian, sembako seperti beras, telor, indomie dan lain-lain diharapkan mampu untuk membantu panti asuhan tersebut.

"Kita juga bekerja sama dengan Ramses Simanjuntak (staf ahli Dr. Capt. Anton Sihombing anggota DPR.RI dari partai GOLKAR)." ucap Toga.

Dan pantau saat acara bakti sosial tersebut, para anak-anak panti asuhan pun meminta kepada Ramses Simanjuntak agar membawa mereka rekreasi ke kebun binatang. Lalu Ramses pun mengabulkan permintaan dari para anak-anak panti asuhan itu, sehingga membuat hati anak-anak yatim piatu tersebut senag ria.

"Kapan mereka (anak-anak panti asuhan-red) siap, saya akan fasilitasi," ujar Ramses.

Dipenghujung acara, Toga dan Ramses juga meminta doa kepada anak panti agar mereka bisa mencapai hasrat dan tujuan di masa yang akan datang. Dan acara bakti sosial itu di tutup dengan foto bersama antara pengurus PK KNPI, Ramses Simanjuntak dan anak-anak panti asuhan BKM GKPS.

Editor : AR
Liputan : Benhard Sinaga
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar