Header Ads

 

PKS PT SBS JJ Diharapkan Mampu Menampung Buah Sawit di Sekitar Kecamatan Simalungun

TANAH JAWA - Masyarakat Kecamatan Hotonduhan berharap peresmian pabrik kelapa sawit (PKS) PT SBS JJ mampu menampung buah kelapa sawit dan memberikan lowongan pekerjaan bagi masyarakat sekitar perusahaan.

"Kami sangat senang keberadaan pabrik kelapa sawit (PKS) PT SBS JJ diwilayah kami ini, harapan kami kedepannya PKS ini mampu menampung buah sawit bukan hanya di Kecamatan Hatonduhan tapi dari Kecamatan lainnya juga. Dan juga memberikan kesempatan kerja bavi masyarakat sekitar," ungkap Sinaga, salah satu warga Kecamatan Hatonduhan. Selasa (8/5/2018).

Terkait peremian PKS PT SBS JJ, Bona Uli selaku pelaksana PT SBS JJ dalam sambutannya mengatakan bahwa PT SBS JJ ini didirikan dengan kerja sama investor luar kota untuk menampung buah kelapa sawit yang ada di Kecamatan Hatonduhan dan Kecamatan lainnya.

"Keberadaan PKS ini juga karena kerjasama dengan invstor dari luar kota. Dan marilah kita sama-sama menjaganya agar apa yang kita harapkan bersama dapat terwujub," ujarnya.

Pantauan awak media, peresmian PKS PT SBS JJ tersebut dihadiri ketua DPRD Simalungun dan beberapa anggota DPRD lainnya, Muspika, Karang Taruna, dan berbagai elemen masyarakat setempat.

Dan peresmian PKS itu pun diawali dengan melakukan penguntingan pita yang dilakukan dari pihak keluarga Bona Uli dan Johalim Purba mewakili dari DPRD Simalungun dan dilanjutkan makan bersama.

Editor AR
Liputan tim.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar