Header Ads

 

Wakapolres Labuhan Batu Ditemukan Dengan Kondisi Tak Bernyawa

LABUHAN BATU - Wakapolres Labuhan Batu Kompol Andi Chandra S,IK.,S.H.,M.H, berhasil ditemukan oleh tim gabungan dalam keadaaan meninggal dunia tidak jauh dari lokasi  karamnya speed boad Pol Airud Polres Labuhanbatu yang di tumpangi Kapolres Labuhanbatu beserta PJU pada hari Sabtu kemaren 21 April 2018 di perairan Desa Sei Lumut Kec. Panai Tengah Kab. Labuhan Batu.

Berdasarkan kronologis yang diterima, pada hari minggu tanggal 22 April 2018 pukul 07.30 Wib dilanjutkan pencarian yang di pimpin oleh Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido  Situmorang dengan tim gabungan personil Polres Labuhanbatu dan jajarannya, BPBD Kab.Labuhanbatu, TNI beserta warga/ nelayan setempat kembali di laksanakan untuk menyisiri sekitar TKP.

Kemudian tim pencarian pun berhasil menemukan Kompol Andi Chandra, S,IK.,S.H.,M.H sudah tidak bernyawa lagi Minggu( 22/4/2018) sekitar pkl. 10.00 Wib telah ditemukan dalam keadaaan meninggal dunia.

Diberitakan sebelumnya, sebuah speed boad milik Airud yang ditumpangi oleh AKBP Frido Situmorang,SIK,SH,MH (Kapolres Labuhanbatu) beserta jajarannya tenggelam di lerairan Desa Sei Lumut Kec. Panai Tengah Kab. Labuhanbatu, Sabtu,(21/4/2018) sekitar pukul 16.30 Wib.

Berdasarkan kronologis yang dihimpun awak media ini, sekitar pukul 13.00 Wib AKBP Frido Situmorang,SIK,SH,MH (Kapolres Labuhanbatu), Kompol Andi Chandra,SIK,SH,MH (Wakapolres Labuhanbatu) beserta jajarannya menggunakan Boat menuju ke Kel. Labuhanbilik Kec. Panai Tengah Kab. Labuhanbatu untuk melakukan kunjungan kerja.

Dan sekitar pukul 14.30 Wib Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya melanjutkan perjalanan menggunakan Boat menuju ke Kel. Sei Berombang Kec. Panai Hilir Kab. Labuhanbatu untuk melakukan kunjungan kerja.  Namun, sekitar pukul 16.00 Wib Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya menggunakan Boat berangkat dari Kel. Sei Berombang Kec. Panai Hilir Kab. Labuhanbatu menuju ke Tangkahan Tanjung Sarang Elang Kec. Panai Hulu Kab. Labuhanbatu.

Dan sekitar pukul 16.30 Wib diperkirakan di Perairan Desa Sei Lumut Kec. Panai Tengah Kab. Labuhanbatu, 1 unit Boat yang membawa Kapolres dan Wakapolres Labuhanbatu tenggelam, kemudian beberapa unit Boat lainnya yang melihat kejadian tersebut langsung berupaya untuk memberikan bantuan, selanjutnya AKBP Frido Situmorang,SIK,SH,MH (Kapolres Labuhanbatu) bisa diselamatkan.

Sementara itu, sampai saat ini personil BPBD Pemkab Labuhanbatu, personil Polres Labuhanbatu, personil Koramil 04/Labuhanbilik Kodim 0209/LB, personil Pos TNI AL Sei Berombang beserta masyarakat masih bekerja sama melakukan pencarian terhadap para personil Polres Labuhanbatu yang belum ditemukan.

Diperoleh informasi bahwa sampai saat ini Kompol Andi Chandra,SIK,SH,MH (Wakapolres Labuhanbatu) beserta personil lainnya belum ditemukan. Adapun penumpang yang di speed boad pol airud adalah Kapolres (selamat), Wakapolres(masih hilang.), Kabag sunda (selamat), Kasat lantas (selamat), Kasad intel (selamat), Kasad Sabhara (selamat), Kasad propam (selamat ), Adc kapolres (selamat), Kasad Airud (Selamat), Aiptu jaya saputra (Nahoda) (selamat), Mul (pns Airud.).

Editor : AR
Pres Rilis/Dani R.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar