Header Ads

 

Jelang Pilgub Sumut 2018, Ini Poin Giat Rapat Koordinasi Terpadu Kabupaten Labura

LABURA - Kabankespol Kab. Labura Endar Sakti Hasibuan SA.g MM menyampaikan agar peserta rapat koordinasi memelihara Persatuan dan Kesatuan Bangsa. Diharapkan kepada masing-masing tim dapat memberikan saran, pendapat dalam hal rapat koordinasi. Kamis (12/4/2018) sekira pukul 09.30 Wib.

Kasat Intelkam AKP A.F Simanjuntak mengatakan dalam kata sambutannya  situasi Kamtibmas di Kab. Labura jelang Pilgubsu 2018 masih kondusif dan belum ada yang menonjol. dan meminta agar paratur Sipil Negara harus Netral dalam hal Pilgubsu. Jelang Pilgubsu Banyak kegiatan, masyarakat agar antisipasi terjadi Kampanye terselubung seperti di Rumah ibadah, memberikan berita hoax, Ujaran Kebencian. Tim Kampanye Paslon agar mematuhi UU yang telah ditetapkan. Antisipasi gejolak ditengah masyarakat tentang penetapan oleh BPOM 27 makanan sarden yang mengandung Cacing Pita. Antisipasi ada Agen Gas Elpiji 3 kg peredarannya keluar dari daerah Kab. Labura. Antisipasi masuknya peredaran Narkoba di wilayah Kab. Labura dan Judi. Antisipasi Peredaran Miras Oplosan, sudah banyak yang Korban.

Waka Polres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra, SIK  menyampaikan bahwa tim saber Pungli belum berjalan dengan baik.  TO (Target Operasi) harus dipenuhi berupa Sosialisasi dilaksanakan 6 kali sebulan dan penindakan 2 kali sebulan. Kepada masing-masing tim (unit) yang telah di SK kan agar melaksanakan kemampuan yang ada.

Danramil Aek Kanopan Mayor Inf Tamrin Hasibuan menyampaikan bahwa potensi konflik jelang Pilgubsu 2018 sangat tinggi. Peredaran Narkoba dan judi di Kab. Labura adalah sebagai Tangung jawab bersama. Antisipasi penyelewengan pupuk bersubsidi. Patroli gabungan di laksanakan secara rutin.

Imigrasi T. Balai S. Sitompul menyampaikan bahwa masih ada ditemukan KTP palsu dari Kab. Labura guna pengurusan pasfor. Antisipatif pembuatan KTP paslu dalam Pilgubsu. Antisipasi orang Asing,TKI Ilegal masuk melalui perairan Tanjung Ledong.

Pantauan dilokasi, Sekira pukul 11.40 Wib Rapat Koordinasi selesai dilaksanakan, situasi aman dan tertib.

Editor AR
Pres Rilis/Dani R.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar