Header Ads

 

Rapat Pleno PPK Tentang Rekapitulasi di Kecamatan Tanah Jawa di Gelar

TANAHJAWA - Rapat pleno tingkat PPK tentang rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran pemilihan gubernur dan wakil gubernur profinsi Sumatera Utara di gelar Gedung Harungguan Kecamatan Tanah Jawa. Jumat (9/3/2018).

Acara tersebut dihadiri ketua panwascam Texas saragi, Camat Tanah Jawa Farolan Sidauruk dan PPS 19 Nagori dan 1 Kelurahan. Disamping itu masing masing tim sukses calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Sumatera Utara juga turut menghadiri rapat pleno ini. Sehingga para tim sukses menanggapi rapat pleno ini dengan positif.

Dalam sambutannya Camat Tanah Jawa berpesan agar semua menjaga berjalannya pemilihan gubernur dan wakil gubernur ini agar bisa damai dan kondusif.

Diwaktu yang sama, ketua PPS membacakan form AB.2-KWK dan AC.2-KWK hasil pleno nagori yang telah dilaksanakan hari sebelumnya.

Ketua Panwascam Tanah jawa Texas Saragih mengatakan pengesahan rapat pleno dan penandatangan berita acara serta sekaligus penyerahannya ditetapkan dengan kesepakatan bersama yang disaksikan saksi tim sukses dari masing masing calon.

Texas Saragi selaku ketua panwascam yakin pemilihan gubernur dan wakil gubernur profinsi Sumatera Utara berjalan sukses di Kecamatan Tanah Jawa.

Editor AR
Liputan Benhard Sinaga
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar