Header Ads

 

Jalan Rubuh di Depan Kantor DPMPN Tak Mendapat Perhatian, Kinerja BPBD Simalungun di Pertanyakan ?

SIMALUNGUN - Meski sudah menelan korban jiwa, jalan longsor didepan kantor DPMPN Simalungun hingga saat ini belum juga diperbaiki. Badan Penanganan Bencana Daerah (BPBD) Simalungun disinyalir melakukan pembiaran. Jumat (09/03/2018)

Tak hanya jalan longsor tersebut, sejumlah bangunan tembok gedung seperti gedung Dinas Pendidikan dan Gedung Rumah Sakit Daerah RSUD - Tuan Rondhaim Simalungun.

Sayangnya, Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah Kab Simalungun Muda Alam Purba, tak berhasil ditemui awak media ini dikantornya.

"Kita belum ada menerima pengaduan sama sekali baik dari pihak Kelurahan atau masyarakat," Ujar Kabid Rekontruksi Parapat, yang berhasil dimintai tanggapannya tentang tembok dan juga bangunan badan jalan yang roboh tersebut, Jumat (9/3/2018) saat menghadiri rapat koordinasi di Gedung Aula Haruguan Djabanten Damanik.

Sementara salah seorang warga yang tinggal tak jauh dari aset Pemkab yang rusak itu mengaku pada telah mengadukan pada pihak Instansi terkait.

"Kami uda pernah laporkan, malah dapat jawaban dari Kepala BPBD Simalungun (Muda Alam-red) saat itu menyebutkan tidak ada biaya atau anggaran saat ini." ucap warga itu, menirukan suara Muda Alam.

Editor : AR
Liputan : Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar