Header Ads

 

Pemilihan Kepling di Dusun II Pangalbuan Kelurahan Dalik Raya Simalungun Berlangsung Alot

SIMALUNGUN - Tiga calon Kepala Kepling (Kepling) Dusun II, Kelurahan Dalik Raya, Kecamatan Raya - Simalungun yakn Jaya Tua Damanik, Jon Feri Liderson Purba, Jan Riwanton Sidadolog bertarung memperebutkan kursi menjadi Kepling. Adapun daftar pemilih tetap (dpt) di Dusun II, Kelurahan Dalik Raya itu berjumlah 241 suara.

Pantauan awak media ini, pemilihan Kepling itu digelar di salah satu ruangan SD Negeri 094111, dan masyarakat setempat pun sangat antusias datang untuk menyumbangkan suaranya pada jagoannya.

Dan pemilihan Kapling tersebut juga mendapat pengawalan dari sejumlah personil Polsek Raya yang langsung dipimpin Kapolsek Raya AKP Binsar Pakpahan didampingi Kanit Reskrim Polsek Raya IPTU Arjun. 

Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Suara Dusun II Pangalbuan Jokerman Girsang mengatakan pihaknya sangat puas atas kerja sama yang sudah terjamin bagus. Selain itu juga pelaksanaan pemilihan Kepling dimaksud sebenarnya sudah lama direncanakan dengan alasan masa jabatan Kepling sudah lama berakhir.

"Banyaknya masyarakat yang meminta untuk adanya pemilihan. Sebab, untuk jabatan Kepala Lingkungan sebelumnya Jaber Liaman Damanik sudah 8 tahun menjabat," Ujarnya.

Lanjutnya lagi,"Sesuai persetujuan dan petunjuk dari Kantor Kelurahan dan Kecamatan, maka pemilihan ini pun dapat kita laksanakan untuk masa jabatan kepling terpilih nantinya 5 tahun," Pungkasnya.

Editor : Gordon.
Liputan :Dani R
Comments
1 Comments

1 komentar

GRUPTOTO mengatakan...

ஜ۩════════ஜ۞ SHIO ULAR ۞ஜ════════۩ஜ
Selamat Datang Di Situs BO TERBESAR AMAN DAN TERPERCAYA
Cuma www,shioular,com ( koma nya di ganti titik ya bosku )
SEMUA BETTINGAN BEBAS BATASAN LINE buruan Gabung di situs kami mana tahu Hoki bosku Bersama kami ^^ JP Berapapun Pasti dibayar!!
═══ஜ۩۞۩ஜ═══COME JOIN US═════ஜ۩۞۩ஜ═══