Header Ads

 

Sungguh Tragis, Korban Tewas Pajero Putih Di Jalur Parapat Siantar Rupanya Calon Pengantin

SIBOLGA –  Kecelakaan tunggal mobil mewah Pajero Sport bernopol BK 868 AJ di jalur lintas Parapat-Pematang Siantar menyimpan luka yang mendalam bagi keluarga korban, tetangga rekan dan khususnya bagi sang calon suaminya. Pasalnya, Feronika (20) korban yang tewas, Selasa (26/12) ke
marin, dikabarkan akan menikah pada Februari 2018 mendatang dengan seorang anak pengusaha ternama di Kota Sibolga.

Keterangan ini diperoleh dari Eming (29) salah seorang tetangga korban, warga jalan Sutomo, Lingkungan I, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumut.

“Memang bulan februari 2018 mendatang, korban kabarnya udah mau menikah dengan seorang anak pengusaha dikota Sibolga. Kabar itu saya dengar dari tetanga-tetangga saya,” Ungkap Eming, Rabu, (27/12/2017).

Selain itu, Mama Angle yang juga tetangga korban membenarkan rencana Feronika yang bakal menikah pada bulan Februari 2018. Bahkan dia mengaku sangat terkejut mendengar kabar insiden kecelakaan itu. Mamak Angle bercerita, bahwa Feronika merupakan pribadi yang ramah, sopan dan berparas cantik.

 “Duh..saya saya terkejut setelah mendengar kabar kecelakaan itu. Kalau soal sosok Feronika, dia orangnya sangat baik, ramah, sopan. Saya sampai menangis ketika mengetahui kejadian tersebut,” ujar Mama Angle.

Mama Angle menyebutkan, bahwa ibu korban sudah meninggal sekitar tiga tahun yang lalu.

“Ibu mereka sudah meninggal dunia sekitar tiga tahun yang lalu,” sebutnya.

Selain itu, tetangga lainnya menyebutkan, bahwa proses jelang pernikahan korban dengan seorang anak pengusaha dikota Sibolga sudah berjalan tahap demi tahap, hingga ke proses pra wedding.

“Korban bersama calon suaminya sudah pra wedding beberapa waktu lalu di Bali,” ucap Mama Ananda, tetangga korban, Rabu, (27/12/2017).

Informasi diperoleh juga menyebutkan, Feronika merupakan anak kedua dari lima bersaudara. Tinggal di lingkungan I, Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, tepatnya di jalan Sutomo No: 18, dibelakang Hens Coffee. Ke empat saudaranya korban didalam mobil yang ikut dalam kecelakaan itu adalah Katerina Anggraini (17) dan si kembar, Valencia Anggraini (15), Vanesa (15) serta Regina (24).

sumber : SMARTNEWSTAPANULI.COM
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar