Header Ads


 

Pengajuan Permohonan Sertifikat Lahan dan Rumah Terpending, Keluarga Riana Purba Ragukan Berkas Tiwi Tarigan


SIMALUNGUN, Pematang Raya - Rencana Riana Purba Pakpak dan anaknya berencana melegalitaskan lahan dan rumah yang ditempatinya harus terpending. Pasalnya, seorang wanita bernama Tiwi Tarigan tiba-tiba datang saat proses pengurusan dan mengaku mendapat kuasa dari marga Damanik yang tinggal di Jakarta.

Informasi media ini menyebutkan, Tiwi Tarigan tiba-tiba datang menghampiri keluarga Riona Purba dan mengaku memiliki kuasa atas lahan dan rumah yang pengurusan sertifikatnya sedang diproses. Lalu cekcok mulut pun terjadi, karena kedua pihak yang masih keluarga tersebut sama-sama saling menglaim lahan dan rumah tersebut miliknya. Melihat keributan yang terjadi, kemudian warga sekitar beserta Gamot (Dusun/kepling) datang kelokasi lahan yang ada disamping kantor Bupati Simalungun tersebut.

Ironisnya, setelah warga setempat dan kepling (Pardemuan Dabuke) mencoba menjelaskan pada Tiwi Tarigan bahwa lahan tersebut merupakan milik Ramen Saragih. Dan menyarankan agar permalasahan dirundingkan secara kekeluargaan, Tiwi Tarigan pun langsung emosi dan menjawab dengan memakian berkata kotor "keluarga tai kalian".

Mendengar bahasa yang tidak senonoh dan tidak pantas diucapkan dari Tiwi Tarigan itu sempat memancing emosi warga dan kepling setempat. Namun, untuk menghindari suasana tidak memenas, Lurah Sondi Raya Tony Gabrely Saragih yang ada dilokasi langsung menengahi dan mengambil keputusan agar pengurusan permohonan sertifikat tanah dan rumah Riona Purba Pakpak dipending hingga permasalahan antara keluarga selesai.

"Kami satu kampung disini siap jadi saksi, bahwa lahan itu milik marga Saragih," ungkap salah satu warga marga,Rabu (20/9/2017).

Hingga berita ini di unggah pihak-pihak terkait belum berhasil dikonfirmasi.

red.
Comments
1 Comments

1 komentar

Unknown mengatakan...

Pagi semua nya hanya di ARENADOMINO dengan BONUS ROLINGAN 0,5 % dan BONUS REFFERAL 20 % ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari bbm D8EBAA7C silahkan ..