Header Ads

 

Plh Wali Kota Siantar Beserta seluruh SKPD Malayat Korban Kebakaran

Plh Wali Kota, Hefriasnyah saat menyampaikan kata-kata penghiburan pada keluarga korban. (foto : Humas Pemko).

SIANTAR-SIMALUNGUN - Jajara Pejabat Pemerintah Kota Siantar mulai dari Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Hefriansyah didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Reinward Simanjuntak, serta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Siantar melayat keluarga korban musibah kebakaran yang telah merenggut 3 orang korban, di Jalan Serumpun Nomor 7A kemarin. Rabu sore (8/3/2017) di Gereja HKI Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur.

Dalam kunjungan tersebut, Hefriansyah bersama rombongan menyapa dan menyalami keluarga yang mengalami duka. Seraya menyampaikan agar sabar  dan tabah menghadapinya.

"Ini semua cobaan dan kehendak dari Tuhan Yang Maha Esa, tidak ada yang ingin seperti ini terjadi, kita manusia tidak bisa menolak takdir. Saya secara pribadi maupun atas nama Pemko Siantar, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa keluarga Bapak Marpaung,” paparnya.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menerima beliau, istri dan putrinya di sisi-Nya, sesuai amal dan ibadahnya. Kepada pihak keluarga yang lain, baik anak-anak, menantu serta para cucu, semoga diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi musibah ini,” tambah Hefriansyah

Sementara itu perwakilan keluarga korban, Letkol Purn Junda Marpaung menyampaikan, atas nama keluarga kami mengucapkan terima kasih kepada Pemko Siantar terutama kepada Plh Wali Kota Hefriansyah, Plt Sekda Reinward Simanjuntak, Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Daniel Siregar, Camat Siantar Timur Mangapul Sitanggang dan Camat Siantar Utara Junedi Sitanggang telah meluangkan waktunya untuk melihat kondisi keluarga yang mengalami musibah ini.

“Dan kami juga mengucapkan terima kasih banyak dimana Plh Wali Kota Hefriansyah telah memberikan bantuan untuk pengebumian Bapak Marpaung beserta istri dan putrinya nantinya telah disediahkan 3 unit ambulans.,” sebut Junda.

sumber : hetanews.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar