Header Ads


 

Dewan : Walikota Batam di Minta Ganti SKPD Yang Tidak Beres Bekerja

BATAM - DPRD Kota Batam meminta Walikota dan Wakilnya yakni Rudi-Amsakar segera menganti Satuan Kerja Perangkat Daerah dan juga Kepala bidangnya yang tidak becus dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya, menyusul masih banyak permasalahan kota tak kunjung teratasi.


Para wakil rakyat menilai beberapa SKPD Kota Batam saat ini sangat tidak bermutu. Seperti Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala BPM-PTSP, Kepala Dinas Kebersihan dan Kepala Dinas Kependudukan.


“Khusus kepala dinas pendidikan tidak mampu menangani permasalahan penerimaan siswa baru, dan sekarang timbul lagi permasalahan jual beli LKS,” kata Lik Khai, Anggota Komisi I DPRD Batam, Selasa (26/7/2016).


Kepala dinas kebersihan dan pertamanan juga dinilai tidak mampu menangani permasalahan sampah dan penataan taman. Setiap harinya masih banyak sampah yang menumpuk di Batam.


Politisi NasDem Batam ini memberi masukan agar Rudi-Amsakar mempromosikan Camat Lubukbaja sebagai kepala dinas, karena kinerjanya sangat aktif dan pro warga. (red/al)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar