Header Ads


 

Pengunjung Kolam Renang Efarina di Hotel City Tewas Tenggelam


SIMALUNGUN - Salah seorang pengunjung kolam renang Efarina, yang berada di Kawasan Hotel Simalungun City Pamatang Raya Kelurahan Sondi Raya Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun tewas tenggelam, Minggu Sore (3/12/2023) sekira pukul 15:00 WIB.


Korban yang diketahui bernama Gery Purba yang merupakan sebagai  siswa SMP Negeri I Pamatang Raya kelas 9 itu datang ke Kolam Renang Efarina harus merengang nyawa setelah tenggelam, diduga pengawasan manajemen pengelola minim terhadap pengunjung.


Ironisnya, korban datang  menggunakan mobil Angkot harus pulang ke rumahnya diwilayah Sirpang Dalik Raya diantarkan mobil Ambulans Rumah Sakit Daerah (RSUD) Rondahaim dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi. 


Belum diketahui bagaimana kejadian tersebut terjadi, benarkah pihak pengelola Kolam Renang tidak dilengkapi petugas yang siap  melaksanakan tugasnya untuk sebagai petugas penyelamat  apa bila terjadi ada hal - hal serupa semisal salah seorang pengunjung tenggelam seperti yang terjadi sore itu.


Kabarnya Korban Gery Purba yang kala itu hendak menyelamatkan dua rekannya yang tenggelam lebih dulu, atau memang Korban tersebut sudah tenggelam lebih dulu.


Hingga berita duka ini langsir media online ini, belum diketahui pasti kejadian dimaksud benarkah korban salah satu pengunjung itu bermaksud menyelamatkan salah satu rekannya, yang kala itu dalam keadaan membutuhkan pertolongan.


Dani R.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar