Header Ads


 

Seorang Pria Berjaket Coklat Rampas Bocah Lalu Di Bawa Lari


SIMALUNGUN - Pihak Polsek Seribudolok, yang berkoordinasi Dengan Pihak Polsek Pamatang Raya kabarkan adanya penculikan Bocah yang masih berumur 3 Tahun warga Seribudolok Kecamatan Silimakuta  Kabupaten Simalungun sekira pukul 11:30 WIB.


Info yang disampaikan  Kapolsek Seribudolok  AKP Nelson Manurung, dan diterima PJ Kapolsek Pamatang Raya IPDA Bernard Napitupulu. Reaksi cepat pun dilakukan sesua petunjuk bahwa tersangka, Pelaku sebagai menumpang Bis Cepat Sepadan dari arah Seribudolok menuju Pematangsiantar.  


Kapolsek Pamatang Raya, bersama sejumlah personilnya pun bergerak cepat dengan melakukan operasi razia dadakan didepan Mapolsek Pamatang Raya. Upaya Guna dapat menghambat sejumlah Mopen Bis Cepat  Sepadan yang dikabarkan membawa penumpang yang dicurigai sebagai tersangka pelaku bawa lari atau penculikan sang bocah yang masih berumur 3 tahun tersebut.


Setelah beberapa waktu ditunggu, akhirnya Personil Polsek Pamatang Raya itu pun, berhasil menghambat salah satu unit Mopen Bis Cepat yang didalamnya ada salah seorang penumpang yang sesuai ciri sesuai info yang didapat. Pria berjaket kulit warna coklat tanpa memakai sandal dan sambil memeluk dan menggendong bocah yang hanya mengenakan kaos kutang itu. 


Saat diminta keterangan Pria bertubuh kurus kering ini pun mengaku bahwa bocah yang dipeluknya itu adalah Anak Kandungnya. 


IPDA Bernard Napitupulu, saat menanyakan, pada pria tersebut Joko Suprianto (28) apa maksud dan tujuannya hingga dituduh melakukan penculikan.  


Joko Suprianto pun mengatakan, bawa, Joko mengaku bekerja di pekan baru selama 3 bulan bekerja di Pekan baru sebagai tukang pengrajin Batu Bata, sembari menyebutkan dirinya saat pulang kerumahnya di seribudolok, Joko pun mendapati istrinya kabarnya telah  berselingkuh dengan pria lain disebut-sebut berinisial (Ml) yang kala itu kepergok sedang berbaring didalam kamar istrinya yang mengapit Tgr (3) anak kandungnya. 


Setelah dua hari Joko Pun kembali ketempat kerjanya di Pekan baru, namun perasaan dan bayangan dikala mempergoki istrinya itu pun selalu membayanginya. Kemudian Joko pun datang kembali kerumahnya. 


Dengan cara melompat tembok dan menggendong Putra kandungnya lalu membawa kabur nyaris Joko Suprianto pun menjadi Bulan - bulanan warga setempat. Namun dengan sebilah pisau tumpul Joko pun berhasil membawa lari putranya itu hingga Ke Polsek Pamatang Raya didampingi Kapolsek Seribudolok  AKP. Nelson Manurung  didampingi Kanit Reskrim Polsek Saribudolok, IPTU L. Manurung yang datang mendampingi S.E Boru Saragi  (27) dan mertua Joko Supriyanto yakni Boru Simanjuntak, di Mako Polsek Pamatang Raya. 


Kedua yang bermasalah itupun yakni Joko Supriyanto (28) dan Sonia Enjelita akhirnya dapat disampaikan  dan mereka pun berjanji akan memperbaiki kembali hubungan rumah tangganya itu. 


Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar