Header Ads


 

Masjid Ar - Rahman Pamatang Raya Gelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW


SIMALUNGUN - Masjid Ar Rahman Pamatang Raya Kecamatan Raya Rayakan Peringatan Maulid Nabi Besar, sebagai Salah satu kegiatan rutin keagamaan yakni sebagai peringatan Hari  Lahirnya  Baginda Rosullullah, Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam SAW, 22 Rabiul Awal 1445 Hijriyah/2023 Masehi, Minggu (8/10/2023) sekira pukul 09:00 WIB.


Kata Sambutan Ketua Kenadjiran Masjid Ar-Rahman yang diwakili Ketua BKM Masjid Taufiq Walhidayah, dalam kata sambutannya PLT Kenadjiran Masjid Ar-Rahman menyampaikan selamat datang pada para tamu undangan yang hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi. Ucapnya 


Kata sambutan dari ketua Panitia acara pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi besar  Muhammad SAW. Mulyadi S.sos. menyampaikan ucapan selamat datang pada para tamu undangan yang telah meringankan langkahnya untuk dapat hadir dalam pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.


Yang dilaksanakan di masjid Ar Rahman yang kita cintai ini.selain itu juga ketua Panitia menyampaikan terimakasih pada seluruh panitia dan juga para donatur sehingga acara ini pun dapat terselenggara dengan baik.


Kata sambutan Ketua BKM Masjid Al Iklas Raya Bayu Kecamatan Raya, Ubahman Saragih, sebagai perwakilan dari para tamu undangan yang hadir  menyampaikan ucapan selamatnya atas dukungan para mukim dari sejumlah BKM  Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Raya ini. Dalam acara peringat itupun dimeriahkan sejumlah anak madrasah serta ibu-ibu perwiridan masjid Ar Rahman.  


Serta Penceramah oleh Al Ustad Djumono Sag, Yang juga mantan,  PLT KUA wilayah Kecamatan Raya,

Dalam acara peringatan Maulid Nabi Besar  Baginda Rosullullah, Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam SAW, Sebagai Suri Tauladan, Serta  Mentauladani Sikap dan Sifat   Rasulullah Dalam Menggapai Keridhaan Allah SWT.


Hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut, para ketua serta para perwakilan mukim sejumlah  Masjid diwilayah kecamatan Raya Kabupaten Simalungun. 


Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar