Header Ads


 

Seluruh Peserta Upacara Tak Gentar Diguyur Hujan Pada Pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke 78

"Momen Menarik Pada Pelaksanaa Upacara Perayaan HUT RI Ke 78 yang Di Laksanakan Di Lapangan Olah Raga SMPN I Pamatang Raya, Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun Dibawah Guyuran Hujan."


SIMALUNGUN -  Pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, terlaksana dengan baik walau cuaca yang kurang bersahabat tak menyurutkan semangat seluruh para peserta upacara dalam melaksanakan tugas dimaksud Kamis (17/08/2023) sekira pukul 09:00 WIB.


Inspektur upacara pada pelaksanaan Upacara HUT RI dimaksud dilaksanakan Camat Raya Septiaman Purba bersama Perwira Upacara Dede Salah satu Personil Kodim 0207 Simalungun. sedangkan Komandan Upacara dilaksanakan Oleh AIPDA Jonni  Susanto  Purba.


Sementara Pembacaan Proklamasi  dibacakan Oleh Jon Redykalmen Sidauruk Yang merupakan Salah seorang Anggota DPRD Simalungun dari partai Golkar. kemudian Doa dipimpin Kepala Kantor KUA Kecamatan Raya Jumanto SAg. 


Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan HUT RI ke 78 Sukses  terlaksana dengan baik. Seluruh Siswa dan Siswi mulai dari TIngkat TK , SD dan hingga  SMA pun dilibatkan dalam acara tersebut. Mulai dari Perlombaan baris - berbaris  bahkan para siswa pelajar pun, semarak menampilkan serta memeriahkan dengan menyelenggarakan sejumlah atraksi dan juga sejumlah  perlombaan dengan menampilkan kebolehannya sebagai utusan dari sekolahnya masing - masing. 


Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar