Header Ads


 

Mandor Bangunan Perumahan CV Puri Asri Terjatuh, Korban Langsung Dibawa Keluarganya Untuk Diobati


SIMALUNGUN - Paimin (58) warga Simpang Melati Nagori Marubun Jaya Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, yang terjatuh dari ketinggian itu kemudian dilarikan pihak keluarganya untuk mendapat pengobatan pada cidera yang dideritanya.


Namun hingga berita ini di rilise awak media ini, Paimin yang dikenal sebagai Mandor pada salah satu perusahaan Property yang bergerak pada Perumahan disebut-sebut perumahan KPR  CV Asri  Jumat (07/07/2023) sekira pukul 15:45 WIB.


Paimin Korban kecelakaan kerja yang kala itu sedang mengerjakan bagian bangunan dengan bantuan Prancah  tiba -tiba ambruk hingga korban pun terjatuh tak berdaya. Sejumlah pekerja bangunan lainnya yang melihat Paimin terjatuh segera memberikan pertolongan pada Korban kecelakaan Kerja dimaksud. Diduga Kaki sebelah kiri mengalami patah tulang sehingga harus dijepit menggunakan material Kayu lalu diikat tali pelastik.


Belum diketahui korban kecelakaan kerja tersebut itu , dilarikan oleh salah seorang anak korban kerumah sakit   atau dibawa ke Dukun patah.


 Hingga berita ini dinaik tayang belum diketahui kondisi korban sementara rekan-rekan yang berada di Lokasi Tempat kejadian Kecelakaan dimaksud,  rekan korban satu pun tak ada yang mau memberikan keterangan saat awak media online Ini.

Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar