Header Ads


 

Dan Secaba Rindam 1 Bukit Barisan Suan Ke Mako Polres Simalungun


SIMALUNGUN - Dan-Secaba Rindam 1/Bukit Barisan Letkol.INF. Ery Fartahi H. Siregar Kunjungi AKBP. Ronald F.C. Sipayung diMako Polres Simalungun, Senin (19/06/2023) sekira pukul 16:30 WIB. 


Letnan kolonel Infantri Ery F.H. Siregar Perwira TNI jebolan tahun 2002 yang satu ini merupakan sahabat dekatnya Kapolres Simalungun, semasa masih sama menjadi Taruna AKABRI tahun 1999. Serta Sespim di wilayah Lembang, yang merupakan salah satu Kota dingin di Kota Bandung kala itu.


Temu Kangen antara dua perwira menengah  itu pun masih terlihat keakrabannya, Hal itu pun tampak saat, Perwira TNI yang menjabat Dan Secaba Rindam I Bukit Barisan, Letkol Infantri Ery  Kunjungi Mako Polres Simalungun untuk menemui   Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C. Sipayung. 


Letkol Ery Siregar ini pun sedikit mengulas masa lalu  saat  Dan Secaba I Rindam Bukit Barisan  yang merupakan rekan dekat sesama Taruna dengan Orang nomor satu di Jajaran Polres Simalungun. " Kapolres Simalungun Ini seangkatan dengan ku


Waktu Sespim di Lembang, Kang ucap Letkol Ery Siregar pun menambahkan pada saat itu dirinya dan AKBP Ronal Sipayung yang sesama Angkatan Tahun 2009 yang kala itu masih bernama  AKABRI. 


Sehingga Kapolres Simalungun ini, merupakan salah satu  kawan Kompaknya Dan Secaba Rindam Bukit Barisan. Sedikit mencengangkan untuk Perwira Menengah Infantri ini saat mendatangi Kapolres Simalungun di Mako polres Simalungun Letkol Ery Siregar, dengan mengendarai Mobil Dinas Suzuky Katana, jelas Perwira yang satu ini merupakan Perwira TNI Menengah, yang bersaja didampingi salah seorang Anggota TNI yang diyakini sebagai  Ajudannya.  


Letkol Ery F.H Siregar saat  memperkenalkan pada Awak media Online Ini,ketika hendak meninggalkan Mako Polres Simalungun bersama sama dengan AKBP Ronald Sipayung  Satu Mobil Dinas dengan Kapolres Simalungun. 


Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar