Header Ads


 

Pengendara Sepeda Motor Tewas Setelah Terjun Bebas Ke Sungai


SIMALUNGUN - Personil Polsek Pematang Raya yang piket siang tadi , Mendapat Laporan dari Warga Setempat terkait Adanya Seorang Pengedara Sepeda Motor jenis  Metik yang yang diketahui belakangan ini dikendarai Baris Monang Napitupulu (56) seorang PNS tercatat sebagai warga Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar yang tewas akibat sepeda motor yang dikendarainya nyemplung ke dalam jurang sedalam hampir 20 meter lalu nyebur ke sungai Bah Bolon. Rabu (24/05/2023) sekira pukul 13:30 WIB.


Korban yang saat sebelum  kejadian naas yang menimpanya itu, sedang  membonceng seorang wanita tua bernama  Dorlan Boru rambe (55) yang meluncur dari arah Bah Bolon menuju Partuakan. Diduga kurang hati -hati dan tak dapat lagi menguasai kendaraan yang dikendarainya hingga akhirnya terperosok dan Terjun Bebas Ke sungai bah bolon dengan kedalaman 15 Hinga 20 meter, dalam kejadian tersebut  Pengedara sepeda motor jenis mio tewas di lokasi tempat kejadian Perkara (TKP) 


Sementara  sepeda motor yang dikendarainya,hingga saat ini masih dalam pencarian diduga masih berada didalam dasar sungai. " Diduga masih  tenggelam di dasar sungai.ucap AKP Alwan pada awak media online ini 


Sebelum Kejadian naas yang menimpa pengendara yang kala itu melintas dari arah Bah Bolon Kecamatan  Dolog Masagal, Menuju Partuakan tepatnya diruas jalan hotmix antar kecamatan tepatnya diruas jalan menurun dan menikung, jalan alternatif lintas kecamatan di wilayah Nagori Bangun Pane jelas Kapolsek Pamatang Raya.


Diduga Korban tak dapat menguasai kendaraannya hingga kecelakaan tunggal, kecelakaan  lalu lintas yakni satu unit Spd Motor Yamaha Mio Nomor polisinya tidak diketahui yang dikemudikan Baris Monang Napitupulu membonceng   seorang wanita tua bernama Dorlan Br Rambe (56). Paparnya.


Diduga  kurang hati-hati  dan dengan kecepatan tinggi  yang saat itu datang dari arah Bah bolon menuju arah Simpang Partuakan saat di TKP jalan menurun tak dapat lagi mengendalikan laju kendaraannya sehingga selip dan masuk ke dalam sungai yg kedalamannya berkisar 15-20 meter tersebut. 


Korban tewas dilokasi kejadian sementara Boru rambe yang diboncengnya itu hanya mengalami luka ringan,  sementara Sepeda motor korban  yang dikendarai korban  sampai saat ini belum ditemukan dan  masih dilakukan pencarian oleh sejumlah personil Polsek Pamatang Raya dibantu  Anggota Koramil 14 Raya bersama warga setempat.


 Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar