Header Ads


 

AKP Alwan Sebutkan Pengendara Motor Yang Terjatuh Kedalam SungaibBelum Berhasil Dievakusi


SIMALUNGUN - Sepeda Motor Metix Jenis Mio yang dikendarai Baris Monang Napitupulu (56) yang diketahui sebagai PNS Kota Pematang Siantar, Yang Terjun Ke Dalam jurang sedalam 15 - 20 meter, lalu nyemplung ke dasar Sungai Bangun Pane diwilayah Kecamatan Dolog Masagal Kabupaten Simalungun. Yang terjadi pada Rabu (24/05) sekira pukul 13:30 WIB. Hingga Kamis (25/05/2023) sekira pukul15:00 WIB, sepeda motor Metix dimaksud belum juga dapat dievakuasi dari dalam sungai tersebut. 


"Belum berhasil dievakuasi keluar dari dalam sungai, hal dimaksud dikarenakan Kondisi cuaca dan situasi TKP yang kurang mendukung"  Ucap AKP Alwan.


Sembari menggambarkan situasi dan kondisi TKP disepanjang aliran  sungai Bangun Pane, selain terjal dan sempit serta ribun dengan pohon bambu, sehingga hal itu sangat menyulitkan para petugas kepolisian dan Personil Koramil 14 Raya Kodim 0207 Simalungun bersama sejumlah warga setempat yang melakukan pencarian dan mengevakuasi sepeda motor dimaksud.jelas Kapolsek Pamatang Raya.


Babinkamtibmas, Kecamatan Dolog Masagal, AIPTU Jhon E.I. Saragih, yang berhasil dimintai keterangannya pada awak media online ini. Korban Baris Monang Napitupulu, yang kala itu mengantar Dorlan Boru Rambe (55) yang merupakan sesama PNS dengan Korban. 


Saat hari naas itu Rambe  meminta ditemani oleh korban Baris Monang N, untuk menjumpai salah seorang Familinya yang berada diwilayah bangun Mariah  menjumpai salah satu keluarganya boru Rambe yang berada  Kecamatan  Dolog Masagal. 


Nasib Malang Tak Dapat Ditolak, Mujur Tak dapat Diraih, kedua PNS yang diketahui belakangan ini keduanya merupakan tenaga pengajar disalah satu sekolah di Kota Pematang Siantar itu. Berniat kembali ke Rumahnya masing-masing di Kota Pematang Siantar. Korban Baris Monang Napitupulu, yang membonceng Boru Rambe dengan sepeda motor metix jenis Mio miliknya itu meluncur meninggalkan Nagori Bangun Mariah.


Akan tetapi keduanya tak menyadari musibah menanti ditengah perjalanan yang tak begitu jauh dari rumah salah seorang Famili, Dorlan Rambe. Korban Baris Monang Napitupulu, memacu kuda besinya itu cukup kencang, saat melintas dijalan hotmix yang cukup menurun dan menikung itu. 


Tiba - tiba sepeda motor yang dikendarainya oleng,  sehingga Korban tak lagi dapat menguasai kendaraannya itu hingga tersungkur dan terperosok kedalam jurang dan masuk ke aliran sungai bangun pane. 


Baris yang membonceng Boru Rambe akhirnya meninggal dunia di lokasi tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara Boru Rambe hanya mengalami luka ringan dalam insiden laka tunggal dimaksud dan sudah mendapat pertolongan dari Bidan Desa setempat sementara Sepeda motor Metik jenis Mio yang dikendarai Korban Baris Monang Napitupulu bersama Biru Rabe hingga saat ini belum dapat dievakuasi. Pungkasnya. 


Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar