Header Ads


 

Maling Marak Diwilayah Kecamatan Raya, Baru-baru ini Gudang Kantor DPRD Simalungun Tak Lolos Dari Aksinya


SIMALUNGUN - Maraknya aksi pencurian yang terjadi Diwilayah kecamatan Raya Kabupaten Simalungun menambah sejumlah daftar pengaduan yang diterima pihak Kepolisian Polres Simalungun. Bahkan baru -baru ini tersiar kabar aksi pencurian kembali beraksi di Kantor DPRD Simalungun. (28/05/2023) sekira pukul 13:00 WIB.


Menurut salah seorang pegawai honor DPRD Simalungun, ruangan yang behasil diobok-obok pelaku maling pada bagian gudang yang dijadikan Gudang  yang berada di bagian belakang Gedung DPRD Simalungun dimaksud.


" Diduga pelaku lebih dari satu orang, setelah merusak pintu dengan menggunakan linggis para pelaku pencurian masuk kedalam gudang dan mengambil sejumlah barang -barang yang berada didalam gudang Kantor DPRD Simalungun.


Dikatakan salah seorang pegawai honor di Kantor DPRD Simalungun, "yang menyebutkan bahwa gudang tersebut tempat barang-barang inventaris kantor yang sudah rusak Kursi, meja dan barang barang lainnya 


"Ya memang gudang itu untuk tempat barang-barang bekas cuman kan  masih bisa diperbaiki lah"ucapnya.


Sembari menambahkan, para pelaku diduga sudah mengetahui adanya Camera pengintai atau CCTV  sehingga pelaku masuk lewat belakang jelasnya.


Belum diketahui mengenai kerugian  yang timbul  atas aksi para pelaku, selain itu juga  kabarnya kejadian pencurian dimaksud hingga malam  belum dilaporkan pada pihak kepolisian.


Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar