Header Ads


 

SMPN 1 Pamatang Raya Layak Memiliki Ruang Laboratorium


SIMALUNGUN - Sekolah Menengah Pertama Negeri Satu  Raya yang berada di Kampung Jawa Pamatang Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun dengan jumlah Siswa sebanyak 963 orang Siswa pelajar ini. 


Dengan tenaga pengajar (Guru- PNS)  39 Orang, dan 6 Orang tenaga Pengajar sebagai Honor Daerah serta Honor sekolah 13 orang Sementara  pegawai Administrasi 4 orang dan  Perpus 2 orang dan juga Petugas keamanan 2 orang. Selain itu juga dengan bangunan sekolah yang memiliki puluhan ruang belajar yang memadai sehingga SMPN I Pematang Raya. 


Namun dengan bangunan yang dapat  dibilang cukup bagus itu Sangat disayangkan sekolah dimaksud  yang menjadi ini belum memiliki Bangunan sebagai ruang  Laboratorium. 


Ada pun ruangan yang kini dijadikan Ruang Komputer hanya pemanfaatan dari ruang yang diperuntukan sebelumnya yakni untuk Ruang Perpustakaan yang kini digunakan untuk sementara sebagai Ruang Komputer. 


Sedangkan bangunan yang diperuntukan untuk ruangan belajar siswa penyandang Disabilitas untuk sementara di digunakan sebagai ruang Laboratorium. 


SMPN I Pematang Raya yang hingga kini mampu mempertahankan daya tarik dan tetap menjadi salah satu Sekolah terfavorit untuk tingkat SMP Negeri khusunya warga masyarakat Simalungun atas yakni  Warga Masyarakat Raya dan sekitarnya. 


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar