Header Ads


 

Warga Manortor Sitalasari Antarkan Budi Sinaga Calon Pangulu Marjandi No Urut 2


SIMALUNGUN - Suara Gendang dan Seruling Menggema didepan Kantor Pangulu/Kepala Desa Marjandi Kecamatan Pane. Saat Pelaksanan  Kampanye Calon Pangulu Budi Sinaga Kamis (09/03/2023) sekira pukul 09:30 WIB.


Tampak keceriaan sejumlah warga pendukung  Calon Kepala Desa dengan No 2 itu tak hanya para muda mudi tapi ibu-ibu pun ikut bergoyang mengikuti hentakan gendang sambil mengacungkan dua jarinya tak ketinggalan para Emak-emak Lansia pun tak ketinggalan ikut juga menari. Tampak dalam pelaksanaan Kampanyenya itu Kapolsek Pane AKP. Hilton Marpaung S. Sos didamping personil Babinkamtibmas Aiptu O.N.I Sianturi.


Menurut sejumlah warga yang merupakan pendukung Calon Kepala Desa Budi Ashari Sinaga, menyebutkan bahwa No Urut 2 ini lah yang peduli pada perkembangan Daerah Wilayah Huta I   Nagori Marjandi Embong Kecamatan Pane. 


Calon Pangulu no 2 ini pun menyampaikan janji politiknya yakni Budi Sinaga bila warga memberikan kepercayaannya untuk terpilih menjadi Kepala Desa Marjandi Budi Ashari Sinaga. 


Calon No 2 Budi Sinaga didampingi Tim Suksesnya berjanji akan meningkatkan UMKM diwilayah dimaksud dengan mendirikan  tempat usaha disejumlah Huta atau dusun yang masuk di Wilayah Nogori Marjandi Embong untuk dikelola warga itu sendiri pungkasnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar