Header Ads


 

Rapat Koordinasi Panitia Pilpanag Pemkab Simalungun Kembali Tertutup Dari Sorotan Wartawan, Ada Apa...?


SIMALUNGUN -  Sesuai agenda DPMDN, Pemkab Simalungun menggelar rapat koordinasi terkait pelaksanaan Pilpanag Tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula Balai Harungguan Djabanten Damanik (8/03/2023) 10:30 WIB. 


Pelaksanaan Rapat Koordinasi antara Pemerintah kabupaten Simalungun dengan para Forkompinca dan Maujana  Simalungun yang dipimpin Sekretaris Daerah Sekda Simalungun Drs. Esron Sinaga, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Nagori/Desa, Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC. Sipayung, Asisten Satu Albert Saragih. 


Sayangnya selama Rapat Koordinasi dimaksud pihak Asisten Satu Simalungun Albert Saragih, melalui pengeras suara menyampaikan agar tidak diperkenankan  untuk diliput Wartawan, saat Rapat Koordinasi tersebut berlangsung dengan kata lain Rapat Koordinasi Tertutup Ucapnya. 


Tampak Kepala Dinas DPMDN Simalungun, Sarimuda Purba, Kabid PemNag Lamhot Haloho, Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, Sekretaris Daerah Kabupaten Simalungun Esron Sinaga didampingi Asisten Satu Albert Saragih.


Rapat Koordinasi Dimaksud dihadiri Puluhan Camat dan perwakilan Maujana, Kapolsek dan Danramil masing -masing  wilayah. Sementara Kepala Dinas DPMDN Simalungun Sarimuda Purba, saat Dinta keterangannya oleh Awak media Online ini, terkait Rapat Tertutup apa benar perintah Kadis DPMDN, Sarimuda menjawab pihaknya mengatakan tidak ada memerin tah kan hal itu ucapnya.


Selain itu juga Kasatpol PP Simalungun N. Girsang  dan juga Sekda pun mengatakan tidak memerintahkan paparnya Padahal Asisten Satu Simalungun mengatakan bahwa  pihak melaksanakan permintaa  Sekda dan Juga Kapolres Simalungun dikarena ini rapat Internal kami mohon dimaklumi jelasnya.


Sembari menambahkan Agar  lebih leluasa dalam  menyampaikan sistem dan mekanismenya dalam  memaparkan sistem pelaksanaan Pilpanag Tahun ini ini Pungkasnya. 


DANI R


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar