Header Ads


 

Tanggap Aduan Masyarakat, Kapolsek Raya Pimpin Patroli Cipta Kondusip Cegah Bali-Bali


SIMALUNGUN - Dalam menyambut Nataru Kapolsek bersama sejumlah Personil Polsek Pamatang Raya Sabtu malam (3/12/2022) sekira pukul 20:00 WIB. 


Sembilan personil Polsek Pamatang Raya, laksanakan kegiatan Patroli  yang dipimpin Orang Nomor satu dijajaran Polsek Raya tersebut diantaranya : Iptu Binsar Manik, Iptu Jalima Barimbing. Aiptu Rudolf Sipayung, Aiptu Alexander Saragih, Aipda Thomson F. Sirait,  Aipda January  H. Pangaribuan, Aipda Joni Susanto Purba, Aipda Kristian P. Tampubolon, Bripka Lutfi S, Matondang.


Kesembilan personil yang di pimpinnya itu dalam melakukan patroli dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Pamatang Raya melakukan patroli Mobiling kesejumlah tempat yang cukup rawan. 


Selain itu juga AKP Alwan yang berhasil dimintai keteranganya oleh awak media online disela - sela Kesibukannya dalam melaksanakan patroli. aKP Alwan menyebutkan bahwa pihaknya dalam melaksanakan patroli dimaksud menindak lanjuti  Instruksi Kapolda dan Kapolres Simalungun dalam menjaga kenyamanan ketenangan dan keamanan  serta ketertiban Cipta Kondusip    dalam menyambut Natal dan Tahun Baru  2023 mendatang ucapnya.


Selain itu juga Kapolsek Pamatang Raya AKP Alwan mengatakan bahwa patroli yang dipimpinnya itu juga guna menghalau aksi para Pemuda sebagai pelaku balap Liar dan  Bali - bali serta kenalpot bising tegasnya. 


Kapolsek Raya AKP Alwan bersama dengan personil Polsek Raya melaksanakan apel malam dimako Polsek Raya dalam rangka melaksanakan patroli skala besar diwilayah hukum Polsek Raya.


Sebelum melaksanakan patroli skala besar Kapolsek Raya memberikan APP kepada personil dengan penekanan pada saat dilapangan agar selalu mengedepankan persuasif dan humanis.


Pelaksanaan patroli dilaksanakan dengan mengendarai mobil patroli Polsek Raya dengan sasaran balap liar, knalpot blong dengan rute berangkat dari Polsek Raya- Bank BNI Kelurahan Sondi Raya- Bank BRI Kelurahan Sondi Raya- Kantor Bupati Kabupaten  Simalungun dan kembali Ke Polsek Raya.


IPTU Jalima Barimbing Kanit Binmas Polsek Raya menyampaikan pada wartawan saat pihaknya sedang melaksanakan patroli didapat hasil salah satu pengedara sepeda motor memakai knalpot blong, langkah yang diambil adalah dengan menghimbau agar knalpotnya diganti dengan knalpot standar pungkasnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar