Header Ads


 

KAUPT Kecamatan Raya Camat Raya Sampaikan Ucapan Selamat Atas Pencapaian 72,% PBB Diwilayah Kecamatan Raya

Kepala UPT Kecamatan Raya masuk 10 besar, dalam pencapainya terkait Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang merupakan sebagai pendapatan daerah Mlmelalui  PBB Tahun 2022.


SIMALUNGUN - Kepala Unit Pelaksana  Teksnis (UPT) Dinas Pendapatan Daerah Tingkat Kecamatan Raya Darpinson Purba Dasuha SE. Menerima penghargaan atas pencapaiannya itu yakni 72 %. 


" Kepala UPT Raya, Darpinson Purba Dasuha, mengatakan jelas Puji sukur pada Tuhan, mas - (Mas Media untuk Minggu - minggu ini sudah mulai adanya peningkatan dari sebelum sebelumnya "Ujarnya, Kepala Kantor UPT Kecamatan Raya, siang tadi Kamis (23/11//2022) sekira pukul 13:30 WIB.


Selain itu juga Darpinson menambahkan bahwa pihaknya tetap akan berupaya guna meningkatkan untuk lebih maximal lagi jelasnya.


Sementara Camat Raya Septiaman Purba, yang berhasil dimintai tanggapannya oleh Awak media online ini mengatakan pihaknya  menyampaikan secara pribadi dan juga mewakili kedinasan " saya sangat mengapresiasi atas upaya yang dilakukan para pihak UPT Pendapat, Lurah dan juga Kepala Desa serta para perangkatnya" 


Hal dimaksud tentunya  atas pencapaian hasil yang sudah tercapai papar Septiaman,  Sembari menambahkan harapannya pada warga masyarakat  yang belum melunasi Pajak PBB agar sesegera dilunasi paparnya.


Dalam kesempatan itu pun Camat Raya Septiaman Purba mengucapakan selamat atas pretasi dalam pencapaian PBB tahun 2022 padaKepala UPT Kecamatan Raya.


 Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar