Header Ads


 

Tersangka Pelaku Mengaku Ketiban Sial Saat Lakukan Pencurian Dihari Ulang Tahunnya


SIMALUNGUN - Pengakuan tersangka pelaku pencurian, Apri Roni Sinaga (38) saat dimintai keterangannya oleh awak media mengaku ketimpa sial. Pasalnya, disaat penangkapan itu merupakan hari ulangtahunnya.


 "Ini memang Sial,  Bang," ujarnya pada wartawan saat dirinya berulang tahun masuk ke usia yang ke 38 itu tersangka Apri Roni  Sinaga tergoda melakukan pencurian dirumah Lamria Sitorus dengan alasan karena terdesak butuh dana untuk bayar utang sehingga nekad melakukan pencurian itu jelas tersangka pelaku. 


"Saya menyesal bang,"ucap Apri R Sinaga sambil menundukan wajahnya dan telihat sekilas  disudut matannya tampak berkaca - kaca. 


Pria berperawakan gempal itu mengaku sudah memiliki anak 2 yang pertama anaknya masih duduk dibangku SMAkelas satu semntara  satunya lagi masih  kelas 4 Sekolah Dasar Negeri (SDN) jelasnya 


Sehari setelah melakukan aksi pencuriannya ituTersangka, pergi ke Siantar dan uang hasil dari aksi bejat nya itu ol3h tersaka dibelilan satu stel pakaian dan Handpone Jelasnya lagi. 


Sementara Kapolsek Pematang Raya  AKP. Alwan, saat dimintai keerangannya oleh wartawan,  membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan tersangka pelaku Pencurian dengan Pemberatan berinisial AR Sinaga dan kini tersangka pelaku bersama barang bukti sudah diamankan guna penyidikan lebih lanjut pungkasnya Kapolsek Pamatang Raya.  


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar