Header Ads


 

Perkumpulan Saragih Dasalak, Simalungun Dengan Tebingtinggi (Marsadariah) Adakan Pertemuan Tahunan


SIMALUNGUN - Perkumpulan Saragih Dasalak Hapoltakan Simalungun dengan Zhuriat dari Tebing Tinggi yang tergabung dalam Masadariah, yang dilaksanakan dirumah Ketua Saragih Dasalak Hapoltakan Kelurahan Sondiraya, Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun Minggu (02/10/2022) Sekira pukul 12:00 WIB.


Ketua Saragih Dasalak, Horas Aman Saragih Dasalak dalam kata sambutannya menyampaikan selamat datang pada keluarga besar yakni Zhuriat dari Tebing Tinggi yang telah menyempatkan untuk hadir dalam Acara Silaturahmi Keluarga Besar Saragih Dasalak. 


Sedangkan Maharaja dari kerajaan  Raja Negeri Padang, Tengku Emil mewakili rombongan yang masuk dalam perkumpulan Marsadariah dimaksud  menyampaikan harapannya semoga perkumpulan Saragih Dasalak Hapoltakan Raya ini semakin besar dan tetap solid ucapnya. .


Sementara Tengku Arpel, mengatakan bahwa pertemuan partupuan Marsadariah Saragih Dasalak Alhamdulilah sudah terlihat jalinan kekeluargaannya itu, semakin tampak maju, hal itu pun tampak saat acara pelaksanaan silaturahmi Saragih Dasalak saat melaksanakan Silaturahminya yang di adakan di Rumah Ketua Marsadariah yang dilaksnakan dikediamannya di Komplek Perkantoran SKPD Pemkab Simalungun.


Selain itu juga Sekretaris Marsadariah Saragih Dasalak, Sardiama Saragih Dasalak menyampaikan bahwa harapan para orang kita terdahulu, bahwa diharapkan seluruh keturunan Saragih Dasalak agar lebih erat silaturahmi antara keluarga sehingga perkumpulan Saragih Dasalak untuk lebih solid lagi. Pungkasnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar