Header Ads


 

Kapolres Simalungun Pimpin Lat Pra Ops Zebra Tahun 2022


SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Ronald F .C Sipayung SIK, SH. MH. didampingi Wakil Kapolres Simalungun, Kompol Epianto dan Kabag, Ops Kompol  Gering Damanik dihadiri seluruh Kapolsek sejajaran dan Kasat Lantas Polres Simalungun  AKP. Hendri Aritonang SH.


Hadir dalam kegiatan dimaksud Kanit Gakum IPTU Joni Sinaga SH dan KBO Satlantas IPDA. Arwansyah Batubara SH.


Latihan  Pra Zebra Tahun 2022 yang digelar Kapolres Simalungun bersama sejumlah Kapolsek Simalungun diAula Andar siahaan Kompelek Mako Polres Simalungun Senin (03/10/2022)  sekira pukul 10:00 WIB.


Dalam Kata sambutannya  Kapolres Simalungun, mengingatkan pada sejumlah Kapolres dan personil lainnya yang melaksanakan Lat Pra Zebra Tahun 2022 dimaksud. 


AKBP Ronald Sipayung menghimbau pada seluruh anggotanya yang melaksanakan Operasi Zebra Toba dimaksud agar senan tiasa  menjaga keamanan ketenangan dan kenyamanan dalam melakukan penindakan agar tetap  memperhatikan keselamatan petugas," ucapnya.


Selain itu juga Kapolres Simalungun, menekankan dalam pelaksanaa Oprasi  Zebra selama 14 hari, yang dimulai pada hari Senin tanggal ( 03/10) Hinga  (16/ 10/2022)  mendatang dan para personil yang  memberikan himbauan pada masyarakat yang diduga  melakukan pelakgaran    agar senantiasa selalu dalam pertimbangan  dan tetap sopan santun dalam pelaksanaannya itu serta selalu memperhatikan kondisi situasi kondusip tandas Kapolres Simalungun. Kasat Lantas Polres Simalungun, yang berhasil dikonfirmasi awak media ini menghimbau pada masyarakat khususnya pengguna jalan raya agar dalam berkendaraan selalu mematuhi Rambu-rambu lalu lintas dan membawa kelengkapan documen kendaraannya pungkas Kasat Lantas AKP. H.Aritonang. 


 Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar